Ada Glenca Chysara di FTV Ditikung Temen di Kebun Teh, Berikut Sinopsis dan Daftar Pemainnya

- 4 Agustus 2021, 09:56 WIB
Glenca Chysara bermain di FTV Ditikung Temen di Kebun Teh.
Glenca Chysara bermain di FTV Ditikung Temen di Kebun Teh. /www.instagram.com/glencachysaraofficial

BERITA KBB – Glenca Chysara bermain di FTV Ditikung Temen di Kebun Teh tayang hari ini, Rabu 4 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Ditikung Temen di Kebun Teh adalah film televisi Indonesia yang diproduksi oleh StarVision, disutradarai oleh Lakonde dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Ditanya Kenapa Belum Menikah, Ini Jawaban Tegas Luna Maya yang Dilamar Dimas Beck

FTV ini dibintangi oleh Glenca Chysara dan Chand Kelvin sebagai pemeran utamanya. Tayang perdana, Sabtu Pagi, Pukul 10:00 WIB, 23 Maret, 2019..

Sinopsis Ditikung Temen di Kebun Teh, Timo (Chand Kelvin) berencana pulang ke kampung halamannya untuk melupakan Jessica (Renie Arumsari).

Namun Didit (Rendi Jhon) tidak setuju dan meminta Timo menenangkan diri di rumah orangtua Didit, salah satu distributor teh herbal di pasar.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Rabu 4 Agustus 2021: Sisca Donorkan Ginjalnya ke Arnaz, Leo Kembali ke Rumah

Waktu Timo sedang menuju pasar sambil bawa beberapa teh herbal, ia ditabrak Incess atau Intan (Glenca Chysara), wanita berpakaian, mencolok dan make up tebal sampai teh herbal Timo berceceran di jalan.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah