Profil dan Biodata Ariel Noah, Sang Vokalis Mantan Luna Maya yang Disebut Sebagai Mantan Terindah, Ada Agama

- 4 Agustus 2021, 11:24 WIB
Diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Dimas Beck, Luna Maya justru kedapatan tak segan puji paras mantan kekasihnya, Ariel Noah.
Diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Dimas Beck, Luna Maya justru kedapatan tak segan puji paras mantan kekasihnya, Ariel Noah. /Kolase Instagram/@lunamaya, @arielnoah

BERITA KBB- Kisah cinta Luna Maya dengan sang mantan kekasih yakni Ariel Noah tak pernah habis dibahas. Pasalnya, hampir di setiap kesempatan baik nama keduanya selalu disinggung setiap orang.

Diketahui, saat ini Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seseorang. Orang tersebut diduga adalah artis Dimas Beck. Hal ini mencuat usai Dimas Beck secara terang-terangan mengaku akan membeli berlian mahal Rp2 Miliar yang dijadikan sebagai mahar untuk Luna Maya.

Dengan cara ekstrem tersebut, Dimas Beck mengaku ingin membuat deretan mantan Luna Maya malu. Berikut ini profil dan biodata Ariel Noah, mantan Luna maya yang disebut sebagai mantan terindah.

Baca Juga: Natalius Pigai Geram Terhadap Postingan Akun Wahyu Anggoro Putro Hingga Mengadu Pada Presiden Karena Hal Ini

Dalam profil tersebut akan dibahas mengenai prestasi, umur, agama hingga mantan kekasih. Seperti diketahui Ariel Noah adalah sosok pria tampan yang telah banyak menaklukan hati wanita.

Berikut ini profil dan biodata Ariel Noah lengkap dengan umur, agama, zodiak, shio, dan mantan pacar.


Nama :Nazril Irham


Nama Panggung : Ariel NOAH, Ariel, Boriel

Tempat Lahir : Pangkalan Brandan, Langkat, Sumatera Utara

Tanggal Lahir : 16 September 1981

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x