Profil dan Biodata Artis Irwansyah, yang Menjadi Yatim Piatu Usai Ditinggal Ayah dan Ibu, Ada Instagram, Agama

- 4 Agustus 2021, 15:24 WIB
Ibunda dari Irwansyah dikabarkan meninggal dunia usai terpapar Covid-19 hingga dikabarkan sempat koma.
Ibunda dari Irwansyah dikabarkan meninggal dunia usai terpapar Covid-19 hingga dikabarkan sempat koma. /Instagram/@irwansyah_15

BERITA KBB- Kabar duka diperoleh dari keluarga besar Irwansyah. Dimana sang ibunda, Herlianah meninggal dunia usai menjalani perawatan akibat penyakit Covid-19.

Kabar itu disampaikan oleh artis Arie Untung melalui Instagram pribadinya. Kabar ini pun mengagetkan publik karena sebelumnya ayah Irwansyah, Umar Efendi meninggal dunia satu bulan sebelum sang ibunda meninggal dunia.

Berikut ini profil dan biodata Irwansyah, yang menjadi yatim piatu usai ditinggal kedua orang tuanya. Dalam profil tersebut akan tercantum umur, instagram, hingga pekerjaan.

Baca Juga: Viral, Shinryu Group Gelar Charity Dengan Giveaway Unik Melalui Billboard di Kota Bandung

"Innalillahi Wa InnaIlaihi Roji'uun.. Allahumaghfirlaha Warhamha Wa'afihi Wa'fuanha. Husnul Khotimah, Insya Allah," tulis Arie Untung sebagai caption pada Rabu 4 Agustus 2021.

Bagi Arie Untung, orangtua Irwansyah adalah pasangan yang romantis. Hanya dalam waktu kurang dari satu bulan, Herlianah menyusul suaminya, Umar Efendi yang meninggal lebih dulu pada Kamis 8 Juli 2021.

"Bokap nyokap pasangan romantis nggak mau dipisahin lama. Mereka langsung mau buru-buru ketemuan lagi di jannah. Aamiin ya Rabbal Alamiin," tutur Arie Untung.

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Sosok Artis yang Selamatkan Hidupnya, Ternyata Ini Orangnya: Cuma Omongan Sekecil Itu

Berikut profil dan biodata Irwansyah

Nama : Irwansyah

Tanggal Lahir: 6 Maret 1985

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x