Viral, Shinryu Group Gelar Charity Dengan Giveaway Unik Melalui Billboard di Kota Bandung

- 4 Agustus 2021, 15:04 WIB
seorang Komisaris muda memasang bilboard giveaway di kota bandung
seorang Komisaris muda memasang bilboard giveaway di kota bandung /instagram

BERITA KBB- Berbagai cara dilakukan agar bisa membantu sesama di tengah pandemi Covid-19, dari cara yang konvensional hingga cara yang viral. Kali ini, Shinryu Group kembali berbagi bantuan yang bersamaan  dengan perayaan ulang tahun Komisaris Shinryu Group, yaitu Sinta Budiarti.

Ucapan selamat ulang tahun dari Shinryu Group kepada sang komisaris pun dilakukan dengan memasang billboard berukuran besar di Simpang Jalan Rajawali Barat - Rajawali Timur, kota Bandung. Tak hanya untuk ucapan selamat, tapi juga disertai dengan giveaway untuk warga Bandung.

"Memang sudah berniat ada perayaan sekaligus kegiatan amal,seperti di pesantren. Tapi karena PPKM masih diperpanjang, jadi kami memilih cara yang berbeda namun tetap memiliki esensi yang sama, yaitu berbagi ke warga Bandung tapi dengan cara yang meriah dan menyenangkan," ujar Maychael Lee, selaku CEO Shinryu Group, Rabu 4 Agustus 2021.

pemenang giveaway langsung dikirimkan hadiahnya
pemenang giveaway langsung dikirimkan hadiahnya instagram


Sinta Budiarti menuturkan bahwa perayaan ulang tahunnya kali ini tidak kalah bermakna meskipun tanpa perayaan yang meriah. Dia sangat senang banyak warga Bandung yang memberikan ucapan dan doa, sekaligus dia bisa memberikan hadiah kepada mereka.

"Biarpun terbatasi PPKM, berbagi di saat ulang tahun tidak boleh ikut dibatasi. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan saya. Dan saya berharap hadiah giveaway ini bisa bermanfaat bagi para pemenang," ujar Sinta Budiarti.

Giveaway pun cukup mudah. Para peserta hanya perlu berfoto di depan billboard kemudian post di instagram dengan tag @sintab_ @shinryu_syndicate dan hashtag #shinryuagainstcovid19, serta menyertakan ucapan ulang tahun paling kreatif di caption. Pemenang akan dipilih satu orang setiap harinya untuk hadiah satu juta Rupiah, selama billboard terpasang.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah