Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 5 Agustus 2021: Livia Kecelakaan Saat Naik ATV, Kondisinya Kritis

- 4 Agustus 2021, 18:49 WIB
Simak Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 5 Agustus 2021
Simak Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis 5 Agustus 2021 /Instagram.com/ @sinemart_ph/

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Kamis, 5 Agustus 2021, Livia tersesat hingga berujung kecelakaan fatal yang menimpa dirinya.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan tentang acara liburan yang berakhir tragis, Livia kecelakaan fatal hingga membuatnya kritis.

Dewa, Pasha, Roni, Friska, dan Nana yang menunggu kabar dari dokter yang merawat Livia seketika lemas ketika sang dokter mengatakan tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Ringankan Beban Masyarakat Penyelenggara Transportasi, Kemenhub dan Pemprov Jabar Salurkan Bantuan Sosial

Baca Juga: Luna Maya Ungkap Sosok Artis yang Selamatkan Hidupnya, Ternyata Ini Orangnya: Cuma Omongan Sekecil Itu

Alur cerita Buku Harian Seorang Istri semakin seru dan menegangkan, penonton dibuat penasaran dengan kelanjutan sinetron tersebut.

Selengkapnya di Buku Harian Seorang Istri malam ini, Livia tersesat. Saat Livia sudah berada jauh semakin dalam ke hutan. Livia jadi sangat ketakutan karena melihat ada sesuatu. Livia memacu ATVnya dengan kencang merasa diikuti. 

Livia gak bisa mengontrol ATVnya hingga dia terpental ke atas dan terjatuh. Nana cemas karena Dewa gak balik-balik. Ditelepon juga gak diangkat-angkat. Nana cemas, mau susul. Malah ada yang pesan buket bunga.

Arman dan Lula balik ke tempat Diana menunggu tadi. Dan mereka kaget lihat Diana sudah gak ada di situ. Mereka cari-cari cemas. Friska lagi senam-senam di depan tendanya. Roni yang lagi jalan-jalan lihat, dan karena lihat Friska sendirian dia malah godai. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah