Profil dan Biodata Lengkap Dinar Candy yang Lampiaskan Stres Akibat PPKM dengan Berbikini di Pinggir Jalan

- 4 Agustus 2021, 20:30 WIB
Biodata dan profil lengkap artis Dinar Candy yang membuat kontroversi dengan keliling menggunakan bikini sebagai protes perpanjangan PPKM hingga 9 Agustus 2021.
Biodata dan profil lengkap artis Dinar Candy yang membuat kontroversi dengan keliling menggunakan bikini sebagai protes perpanjangan PPKM hingga 9 Agustus 2021. /Instagram Dinar Candy & Memo Medsos

BERITA KBB - Profil dan biodata Dinar Candy kembali disorot publik sejak aksi berbikininya di pinggir jalan membuat heboh jagad maya, berikut agama, umur, dan Instagramnya.

Disc Jockey (DJ) Dinar Candy membuat heboh jagad maya atas aksinya berbikini di pinggir jalan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Namun, tak lama unggahan video saat dirinya berbikini di pinggir jalan dihapus dari akun Instagram miliknya, dan hanya menyisakan satu foto papan bertuliskan "Saya Stres karena PPKM Diperpanjang" yang dibawanya saat beraksi.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Kamis, 5 Agustus 2021: Saksikan Nasib Elsa yang Makin Tragis di Ikatan Cinta

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 5 Agustus 2021: Aldebaran Akan Beri Imbalan Rp500 Juta, Elsa dan Ricky Makin Tersudut

Aksi Dinar Candy tersebut ditengarai akibat perpanjangan PPKM yang dilakukan pemerintah dan ia merasa stres atas kebijakan tersebut.

Dinar Candy mengatakan alasan dirinya nekat tampil berbikini seraya melancarkan aksi protes di akun Instagram miliknya, Dinar Candy mengaku sangat stres dan ingin mencari pelampiasan.

Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat menghebohkan publik saat dirinya melelang barang pribadi miliknya. Celana dalam miliknya laku terjual Rp50 juta, yang mana uang tersebut disumbangkannya.

Dinar Candy mengawali karirnya sebagai Disc Jockey, berkat bakat dan penampilannya tersebut akhirnya ia menjadi dikenal publik.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x