Sinopsis Badai Pasti Berlalu 5 Agustus 2021, Helmi Masih Kerap Hubungi Sisca, Lasya Gadaikan Rumah

- 5 Agustus 2021, 07:09 WIB
Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Kamis, 5 Agustus 2021.
Sinopsis Badai Pasti Berlalu SCTV Kamis, 5 Agustus 2021. /instagram.com/ @sinemart_ph/

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu 5 Agustus 2021 akan dihadirkan di dalam artikel ini. Simak dan baca sampai habis untuk mengetahui jalan ceritanya!

Sinetron Badai Pasti Berlalu tayang di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB. Dimainkan oleh aktris dan aktor muda seperti Michelle Ziudith, Immanuel Caesar Hito dan Stefan William.

Dalam episode Badai Pasti Berlalu yang akan tayang 5 Agustus 2021 akan menampilkan konflik dimana Helmi masih saja suka berhubungan dengan Sisca.

Baca Juga: Dicium Artis Perempuan dan Buat Fans Cemburu, Ini yang Dikatakan Dimas Beck

Baca Juga: Dimas Beck Dicium Artis Perempuan, Bukan Luna Maya, Ini Sosoknya!

Arnaz marah, ternyata Helmi tak juga menjauh dari Sisca. Mereka berdua memiliki masa lalu sebagai sepasang kekasih namun tidak bisa menyatu karena Sisca menikah dengan Leo.

Sedangkan keberadaan Leo saat ini masih dicari oleh Sisca dan Helmi karena dia menghilang tanpa kabar. Tanpa sepengetahuan Sisca dan Helmi, ternyata Leo tinggal di rumah Lasya.

Lasya bahkan mau berbuat apa saja untuk Leo hingga menggadaikan rumah. Rizki yang juga tinggal di rumah itu marah besar, dia tidak rela rumahnya digadaikan hanya untuk Leo yang sedang mencari istrinya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 5 Agustus 2021: Elsa dan Ricky Terkepung, Nino Tersenyum Puas

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x