Jennifer Lopez Menyukai Foto Jimin BTS di Instagram, ARMY Heboh

- 5 Agustus 2021, 08:14 WIB
Kolase Jimin dan Jennifer Lopez
Kolase Jimin dan Jennifer Lopez /Koreaboo/

BERITA KBB- Baru-baru ini Jimin BTS membuat ARMY heboh Karena foto Instagram miliknya menarik perhatian tak lain dari Jennifer Lopez yang Legendaris.

Penggemar senang melihat bahwa ikon populer Jennifer Lopez menyukai foto Instagram Jimin dari foto konsep Butter ke-4 versi BTS.

Itu juga satu-satunya foto yang disukai oleh superstar, yang dengan jelas menunjukkan perhatiannya kepada Jimin.

 Baca Juga: BTS Membantu 4 Tempat Wisata Korea Banjir Turis Asing Tanpa Sengaja, No 2 Ada Fenomenal Bus Stop

Dalam foto konsep, Jimin sangat cocok dengan konsep pantai dengan visual yang keren. Dalam suasana yang tenang, rambut merahnya yang menakjubkan menyilaukan ke laut biru.


Jennifer Lopez dianggap sebagai ikon budaya Pop dan aktris, penyanyi, dan pengusaha pemenang penghargaan, pengakuannya terhadap Jimin memang monumental.

Itu mengingatkan para penggemar berkali-kali bahwa Jimin telah menarik bintang-bintang terkenal seperti Sharon Stone, Jennifer Aniston, Selena Gomez, dan Lizzo, antara lain.

Baca Juga: Trailer FTV Guru Far From Home, Dibintangi Eza Gionino, Tayang Sekarang!


Sementara itu, di platform, versi foto konsep ketiga Jimin untuk Butter terus meraih kesuksesan karena mencapai lebih dari 8 Juta Suka, menjadikannya yang pertama dari semua versi foto konsep ketiga yang mencapai tonggak sejarah ini sejak dirilis.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah