Agnez Mo Komentari Postingan Sang Pacar Adam Rosyadi Soal Cinta, Netizen: Nah Gitu Dong, Jangan Disembunyikan

- 6 Agustus 2021, 09:48 WIB
 Agnez Mo mengonfirmasi Adam Rosyadi sebagai kekasihnya.
Agnez Mo mengonfirmasi Adam Rosyadi sebagai kekasihnya. /Instagram/ @ adamrxsydi

BERITA KBB- Penyanyi ternama Agnez Mo mulai berani mengumumkan hubungan percintaannya dengan model Adam Rosyadi. Bahkan, saat ini Agnez Mo semakin rajin untuk mengomentari setiap postingan yang dibuat sang pacar Adam Rosyadi.

Terbaru, Adam Rosyadi yang memposting sebuah foto bertuliskan soal cinta yakni you are loved yang artinya Anda dicintai langsung dikomentari sang diva internasional tersebut. Agnez Mo langsung menuliskan bahwa perlakuan Adam Rosyadi terhadap Agnez Mo membuat dia seperti perempuan seutuhnya

"The way you make me feel as a woman," ucap komentar Agnez Mo di postingan Adam Rosyadi yang diartikan sebagai caramu membuatku merasaa sebagai seorang wanita.

Baca Juga: Tinggi Badan dan Profil Adam Rosyadi, Pacar Agnez Mo yang Dibela Sang Diva Dari Netizen, Ada Agama, Instagram

Komentar Agnez Mo itu pun langsung diserbu fans maupun netizen. Salah satunya ada yang mengucapkan syukur karena kebahagiaan Agnez Mo dan Adam Rosyadi.

"Naahhh gini dong Nez, udh gak perlu disembunyikan lagi, yg penting kln berdua saling cinta , kln yg menjalani, baik buruk susah senang jg kln yg jalani, masa bodo sm yg julid. Biarin yg sirik makin stres, jangan smpe kln berdua yg stres. Fans yg normal pasti mendukung kebahagiaan idolanya," ucap Revamaonline.

Selanjutnya ada yang mendoakan dengan kebahagiaan Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Menurut dia, sebagai fans dirinya bahagia jika Agnez Mo telah menemukan tambatan hatinya.

Postingan Adam Rosyadi yang dikomentari Agnez Mo
Postingan Adam Rosyadi yang dikomentari Agnez Mo instagram

Baca Juga: Berikut Pengakuan Agnez Mo Bahwa Dirinya Berpacaran dengan Adam Rosyadi, Netizen: Takut Ada Foto Botak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x