Berikut Pengakuan Agnez Mo Bahwa Dirinya Berpacaran dengan Adam Rosyadi, Netizen: Takut Ada Foto Botak

- 5 Agustus 2021, 15:21 WIB
Berikut Pengakuan Agnez Mo Bahwa Dirinya Berpacaran dengan Adam Rosyadi, Netizen: Takut Ada Foto Botak
Berikut Pengakuan Agnez Mo Bahwa Dirinya Berpacaran dengan Adam Rosyadi, Netizen: Takut Ada Foto Botak /Instagram.com/@adamrxsydi @agnezmo/

Berita KBB – Berikut pengakuan mengejutkan dari Agnez Mo bahwa dirinya sedang menjalani pacaran dengan Adam Rosyadi. Publik memang sudah tidak heran jika Agnez Mo berpacaran dengan Adam Rosyadi karena mereka sering unggah foto bersama.

Terkait pengakuan Agnez Mo berpacaran dengan Adam Rosyadi awalnya dikarenakan ada salah satu netizen yang berkomentar dalam akun Instagram pribadinya yaitu deg-degan takut ada Adam Rosyadi dalam foto yang diunggah oleh Agnez Mo.

Pada akhirnya Agnez Mo membalas komentar netizen dan tidak perlu deg-degan jika memang ada foto Adam Rosyadi. Hal itu disebabkan Agnez Mo mengira pasti semua orang sudah tahu akan kedekatan dirinya dengan Adam Rosyadi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemain Drama Korea Terbaru 2021 Blue Birthday, Ada Agensi, Umur, Hingga Zodiak

Baca Juga: Dimas Beck Makan Berdua dengan Luna Maya, Apakah Mereka Membicarakan Pernikahan? Simak Obrolannya!

Baca Juga: Patut Ditiru, Beli Pakan Satwa untuk Donasi Kebun Binatang Bandung dari Petani Terdampak Pandemi

"Pas ng-slide deg-degan juga takut ada foto Botak di akhir." Tulis akun @mo.ag*** pada kolom komentar disaat Agnez Mo unggah foto kebersamaan dengan keluarganya.

Tidak berselang lama Agnez Mo langsung menjawab komentar netizen di atas, dan mengakui bahwa Adam Rosyadi adalah pacarnya dan netizen yang disebutkan pasti sudah tahu, seharusnya bahagia jika Agnez Mo bahagia.

“Kenapa mesti deg-degan? Hes my boyfriend and u know it. U Should be happy for me," Tulis  @agnezmo yang dilansir Berita KBB pada tanggal 5 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah