Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Sabtu 14 Agustus 2021: Ulang Tahun Fajar Dirayakan dengan Meriah

- 13 Agustus 2021, 18:14 WIB
Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri Sabtu, 14 Agustus 2021, Dewa semakin terusik dengan kehadiran Fajar di kehidupan bersama Nana.
Sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri Sabtu, 14 Agustus 2021, Dewa semakin terusik dengan kehadiran Fajar di kehidupan bersama Nana. /Instagram @bukuharianseorangistri.sctv

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sabtu, 14 Agustus 2021, Alya rencanakan hal jahat agar pesta ulang tahun Fajar gagal.

Farah meminta bantuan Dewa dan Nana untuk membantu membuat pesta ulang tahun yang meriah untuk Fajar, ia bahkan mengundang Virgoun, penyanyi idola Fajar.

Dewa dan Nana dengan senang hati membantu agar pesta Fajar bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Sepatu Sneaker Fine Counsel Buatan Greysia Polii Diendorse Presiden Jokowi

Baca Juga: Mengharukan! Apriyani Rahayu Sujud di Kaki Sang Ayah saat Pertama Kali Bertemu Usai Olimpiade Tokyo 2020

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 13 Agustus 2021: Elsa Depresi Gara-Gara Nino, Om Martin Cari Pengacara untuk Ricky

Sementara itu, Alya berpura-pura sebagai pelayan agar bisa menggagalkan pesta ulang tahun Fajar.

Selengkapnya di Buku Harian Seorang Istri, saat makan bersama, Farah menyuruh Dewa dan Nana untuk menyiapkan ulang tahun Fajar. Dewa mengatakan dirinya siap begitu juga dengan Nana. 

Bu Farah senang, karena dia acara ulang tahun Fajar ada penyanyi favoritnya. Semua tepuk tangan saat Virgoun selesai bernyanyi. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah