Sepatu Sneaker Fine Counsel Buatan Greysia Polii Diendorse Presiden Jokowi

- 13 Agustus 2021, 17:45 WIB
Greysia Polii tawarkan produk sepatu sneaker miliknya ke Jokowi di istana negara
Greysia Polii tawarkan produk sepatu sneaker miliknya ke Jokowi di istana negara /Tangkap layar Instagram/@jokowi/

BERITA KBB - Presiden Jokowi mengunggah sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, bahwa ia baru saja membeli sebuah sneaker kulit buatan Greysia Polii, atlit bulu tangkis peraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Jokowi menuliskan dalam laman Instagram miliknya bahwasanya sepatu merek Fine Counsel tersebut adalah jenis sneaker kesukaaanya.

"Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL," tulis Jokowi, Jumat, 13 Agustus 2021 di Instagram miliknya.

Baca Juga: Berikut Aturan Salat Jumat 2 Gelombang Ganjil Genap yang Perlu Diperhatikan Dewan Masjid

Baca Juga: Pemprov Jabar Matangkan Rencana Pembangunan Etalase Citarum

Baca Juga: Innalilahi Wa Innailahi Rojiun, Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria Sampaikan Kabar Duka Ibunda Tito Karnavian

Sneaker terbarunya tersebut selain buatan dalam negeri, tapi juga pemiliknya merupakan atlit peraih emas di Olimpiade Tokyo 2020, yang mana usaha tersebut beroperasi di Malang.

"Ya, peraih medali emas di Olimpiade Tokyo ini diam-diam rupanya telah menyiapkan rencana masa depannya setelah nanti tak lagi mengayun raket. Ia sudah punya usaha sepatu dan pakaian yang produksinya di Malang," lanjut Presiden.

Jokowi menyebutkan jika sepatu sneaker buatan Greysia Polii memiliki kualitas kelas dunia dan dibuat oleh tangan-tangan terampil.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram@Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x