Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 15 Agustus 2021, Bryan Pulang Lord Adi Tertawa Bahagia

- 15 Agustus 2021, 20:35 WIB
Lord Adi tak sabar masuk Top 4 MasterChef Indonesia Season 8, Bryan julidin Lord Adi
Lord Adi tak sabar masuk Top 4 MasterChef Indonesia Season 8, Bryan julidin Lord Adi /Instagram @masterchefina

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 Minggu,15 Agustus 2021 menampilkan persaingan luar biasa sengit di top 5. Semua berjuang mempertahankan posisinya.

Dewi fortuna seolah memihak pada Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021. Lord Adi menang challenge 3 kali.

Tentunya kemenangan Lord Adi menjadi pengaman baginya untuk bisa terus bertahan di MasterChef Indonesia Season 8. Di episode Minggu, 15 Agustus 2021, Lord Adi menjegal Bryan dengan taktiknya.

Baca Juga: Lagi-Lagi Lord Adi Menang Challenge, Dapat Privillege yang WOW di MasterChef Indonesia 8 Minggu 15 Agustus

Bryan harus masuk pressure test gara-gara menghidangkan makanan yang hancur hingga mempertaruhkan harga dirinya. Lord Adi berada di puncak kemenangan.

Sedangkan MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021 menunjukkan bahwa hari ini bukanlah hari yang baik untuk Bryan.

Bryan yang dikenal jago memasak dan lumayan ditakuti oleh kontestan yang lain, nyatanya harus pulang juga pada tayangan MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021.

Baca Juga: Chef Renatta Singgung Harga Diri Bryan, Ada Apa di MasterChef Indonesia 8 Minggu, 15 Agustus 2021 ?

Di pressure test dia battle head to head dengan Jesselyn memasak hidangan Thailand dimana hidangan dengan tema tersebut adalah kelebihan Jesselyn. Tentu saja Bryan kalah dan harus terjun ke pressure test lagi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah