Lagi-Lagi Lord Adi Menang Challenge, Dapat Privillege yang WOW di MasterChef Indonesia 8 Minggu 15 Agustus

- 15 Agustus 2021, 17:47 WIB
Lord Adi kembali beraksi di Galery Top 5 MasterChef Indonesia Season 8 dan bikin juri jatuh hati
Lord Adi kembali beraksi di Galery Top 5 MasterChef Indonesia Season 8 dan bikin juri jatuh hati /Instagram @masterchefina

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021 menayangkan adegan dimana Lord Adi kembali memenangkan challenge.

Challenge tukar keranjang di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021 kembali dimenangkan oleh Lord Adi. Kehebatannya membuat kontestan lain jiper.

Nadya bahkan mengaku takut dengan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021. Sebab seiring dengan mendekatnya babak final, Lord Adi makin sering menang.

Baca Juga: Chef Renatta Singgung Harga Diri Bryan, Ada Apa di MasterChef Indonesia 8 Minggu, 15 Agustus 2021 ?

"Aku nggak tau sih Lord Adi ini pakai strategi apa? Dia makin sering menang dan aku lama-lama takut sama Lors Adi," kata Nadya

Setelah kemenangan Lord Adi di challenge sebelumnya, kini dia mendapatkan privilege tambahan waktu 15 menit di tantangan babak selanjutnya.

Tantangan kali ini adalah lelang waktu dengan bahan masakan. Jadi setiap peserta diberi waktu 120 menit, sedangkan Lord Adi 135 menit.

Baca Juga: Persaingan Kian Ketat, Inilah Peserta Top 5 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi Digadang Jadi Juara?

Waktu 120 menit tadi bisa ditukar dengan bahan-bahan yang ada di depan bench peserta. Siapa yang menawar dengan waktu terbanyak yang akan mendapatkan bahan yang dilelang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah