Chef Arnold Menangis Lagi, Jawaban Lord Adi Saat Ditanya Bikin Ngakak: Ya Udah Lah Up to You

- 16 Agustus 2021, 07:24 WIB
Lord Adi dan Chef Arnold.
Lord Adi dan Chef Arnold. /Twitter.com/@ArnoldPoernomo/

BERITA KBB - Tingkah salah satu kontestan MasterChef Indonesia yaitu Lord Adi memang menghangatkan suasana galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Kehadiran Lord Adi yang pada awalnya diragukan bisa memasak, namun sekarang di penghujung MasterChef Indonesia Season 8 dia berhasil menunjukkan sisi terbaiknya.

Lord Adi berhasil mengunci satu tempat di babak Top 4 usai memenangkan challenge di babak Top 5 MasterChef Indonesia Season 8 pada Minggu 15 Agustus 2021.

Sebelum tayangan MasterChef Indonesia Season 8 tayang Minggu sore, nama Lord Adi menjadi trending di Twitter sejak Sabtu 14 Agustus 2021.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini Senin 16 Agustus 2021: Ada Naga Bonar Jadi 2, Si Otan, hingga Lapor Pak!

Dengan kemenangan yang diraih di episode Minggu, nama Lord Adi lagi-lagi menjadi trending di Twitter.

Nama Lord Adi yang lagi-lagi menjadi trending, rupanya diketahui oleh salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Chef Arnold.

Chef Arnold yang memang kerap berinteraksi dengan para peserta di luar ajang MasterChef Indonesia Season 8 juga menanyakan kepada Lord Adi soal trending di Twitter.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 16 Agustus 2021: Saksikan Ikatan Cinta, Amanah Wali, dan Putri Untuk Pangeran

Mulanya, Chef Arnold menanyakan kepada Lord Adi melalui pesan WhatsApp apakah Lord Adi sedang sibuk.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah