Sinopsis Putri untuk Pangeran 18 Agustus 2021, Vito Cari Saksi Pembunuhan Lisa, Oma Soraya Putar Otak

- 18 Agustus 2021, 08:27 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran 18 Agustus 2021
Sinopsis Putri untuk Pangeran 18 Agustus 2021 /Instagram.com/@putriuntukpangeran.mncp

BERITA KBB- Sinopsis Putri untuk Pangeran 18 Agustus 2021 akan dihadirkan di artikel ini. Baca hingga akhir untuk mengetahui jalan ceritanya.

Pemirsa Putri untuk Pangeran pasti tidak sabar menunggu terbongkarnya kejahatan Oma Soraya. Apakah hari ini, Rabu, 18 Agustus 2021 akan terkuak jika dia yang membunuh Lisa?

Di episode Putri untuk Pangeran 18 Agustus 2021, Vito mencari bukti keterlibatan Oma Soraya dalam kejadian kematian Lisa.

Baca Juga: Aldila Jelita Istri Indra Bekti Pernah Menderita TBC, Ketahui 5 Gejalanya yang Wajib Kita Ketahui

Di TKP kematian Lisa, warga juga sudah bilang ke Vito jika pembunuhan itu melibatkan seorang wanita tua berkacamata dan berambut pendek. Ciri-ciri itu mirip sekali dengan Oma Soraya.

Vito mencari saksi kunci dimana orang itu adalah seorang supir angkutan umum. Dia mencari tahu keberadaan rumahnya dan bermaksud mendatanginya untuk meminta kesaksian.

Setelah mencari alamat cukup lama, akhirnya Vito menemukan rumah supir angkot itu. Bersama dengan asisten Reymond, Vito mengetuk pintu rumah supir angkot tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 18 Agustus 2021, Akhirnya Penyamaran Leo Terbongkar, Leora Mau Dibawa Leo

Sayangnya tidak ada jawaban dan tak seorang pun yang membukakan pintu. Rupanya rumah itu sudah kosong, entah kemana supir angkot itu pergi.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x