Sinopsis Badai Pasti Berlalu 18 Agustus 2021, Akhirnya Penyamaran Leo Terbongkar, Leora Mau Dibawa Leo

- 18 Agustus 2021, 07:01 WIB
Badai Pasti Berlalu
Badai Pasti Berlalu /Instagram @sinetronsinemart

BERITA KBB- Sinopsis Badai Pasti Berlalu 18 Agustus 2021 akan dihadirkan dalam artikel ini. Simak dan baca sampai akhir untuk mengetahui jalan ceritanya.

Pemirsa Badai Pasti Berlalu pasti penasaran dengan cerita Leo yang menyamar jadi Reyhan, hari ini, 18 Agustus 2021 penyamarannya akan terbongkar.

Terbongkarnya penyamaran Leo di Badai Pasti Berlalu 18 Agustus 2021 diawali dengan warga di sekitar rumah Lasya yang menggrebek rumah Lasya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 18 Agustus 2021: Elsa Dihukum Berat, Mama Sarah Histeris

Warga marah karena Lasya tinggal dengan laki-laki yang bukan suaminya, yaitu Leo. Helmi yang sejak dulu sudah mengawasi rumah Lasya akhirnya mendengar omongan warga.

Helmi akhirnya tahu jika laki-laki yang selama ini mengaku sebagai Reyhan ternyata berbohong dan belum menikah dengan Lasya. Helmi paham jika Reyhan itu Leo.

Helmi mendatangi Marisa, mamanya Leo dan mengatakan jika anaknya masih hidup dan tinggal di rumah Lasya. Sebenarnya Marisa sudah tahu tapi dia berlagak seperti orang yang tidak mengerti.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Rabu 18 Agustus 2021: Nana Pergoki Dewa Bersama Wanita di Kamar Hotel

Helmi menceritakan pada semua orang, termasuk Sisca. Karena sudah terlanjur terbongkar penyamarannya, Leo pun akhirnya terang-terangan muncul.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x