Sinopsis Putri untuk Pangeran 25 Agustus 2021, Pangeran Mulai Curigai Oma Soraya Setelah Dengar Pak Regar

- 25 Agustus 2021, 14:37 WIB
Putri Untuk Pangeran, adegan Pangeran dan Oma Soraya
Putri Untuk Pangeran, adegan Pangeran dan Oma Soraya /Instagram /@putriuntukpangeran.mncp

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 25 Agustus 2021 akan hadir dalam artikel kali ini. Akhirnya Pangeran mulai merasakan kejanggalan pada Oma Soraya.

Dalam Sinopsis Putri Untuk Pangeran 25 Agustus 2021, diketahui bahwa hubungan Putri dan Pangeran mulai membaik, mereka tidak ingin percintaan mereka kandas hanya karena Oma Soraya.

Di episode Putri Untuk Pangeran 25 Agustus 2021, Pak Regar tiba-tiba saja bicara dengan Pangeran bahwa Oma Soraya pernah akan membayarnya dengan sejumlah uang yang tidak sedikit.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Rabu 25 Agustus 2021: Pernikahan Leo dan Lasya Batal, Leo Minta Maaf pada Sisca

Uang yang ditawarkan Oma Soraya pada Pak Regar adalah sekitar 30 juta sampai 100 juta. Namun Pak Regar menolak karena takut akan disuruh berbuat yang tidak-tidak.

Pangeran mulai curiga pada Oma Soraya, jangan-jangan benar apa yang dikatakan Putri selama ini jika dia terlibat dalam kasus kematian Lisa?

Pangeran membatin kecurigaan itu di samping Putri. Telinga Putri mampu mendengarnya, dia yakin bahwa sebentar lagi Pangeran akan membelanya jika tahu Oma Soraya bersalah.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 24 Agustus 2021, Tristan Terpojok dan Play Victim di Hadapan Mel dan Riski

Vito terus mencari bukti yang bisa membuat Oma Soraya mengakui kesalahan dan keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Lisa.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x