Sinopsis Putri untuk Pangeran 24 Agustus 2021, Tristan Terpojok dan Play Victim di Hadapan Mel dan Riski

- 24 Agustus 2021, 07:43 WIB
Sinopsis Putri Untuk Pangeran  Malam Ini, 24 Agustus 2021
Sinopsis Putri Untuk Pangeran Malam Ini, 24 Agustus 2021 /Facebook @Ranty/

BERITA KBB- Sinopsis Putri Untuk Pangeran 24 Agustus 2021 akan dihadirkan dalam artikel kali ini. Bagaimana kelanjutan kisah Tristan, Mel dan Riski?

Di episode Sinopsis Putri Untuk Pangeran sebelumnya, Mel ketahuan bertemu dengan Tristan diam-diam. Orang pertama yang mengetahuinya adalah Maura lewat video rekaman CCTV di tempat mereka bertemu.

Sinopsis Putri Untuk Pangeran 24 Agustus 2021 akan membahas tentang pertemuan itu yang ternyata membuat masalah bagi Maura, Tristan, Mel dan Riski.

Baca Juga: Fakta dan Biodata Suryadi, Ayah Cut Meyriska dan Mertua Roger Danuarta yang Baru Saja Meninggal di Aceh

Ketidakjujuran Tristan membuat Maura geram. Maura marah ke Tristan karena dia tidak mengaku baru saja bertemu dengan Mel.

Begitu juga dengan Mel yang mengelak, padahal mereka tidak sadar ada CCTV yang mengawasi mereka. Apesnya, Maura melihat video itu dan langsung mengirimkannya ke Riski.

Riski di kantor menemui Mel dan di dekat sana ada Tristan, mereka terlihat adu mulut hingga Tristan mendekat dan ikut campur.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 24 Agustus 2021: Papa Chandra Lebih Bela Aldebaran, Mama Chandra Syok Tak Terima

Sampailah pada puncak kemarahan Riski, dia membongkar video berisi pertemuan Mel dengan Tristan. Melihat hal itu Tristan tidak mengaku salah, dia malah play victim.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x