Lord Adi Dapat Hadiah Tambahan Rp50 Juta dari Seorang Pengusaha Kaya Asal Medan, Ini Dia Orangnya!

- 1 September 2021, 14:12 WIB
Indra Kesuma alias Indra Kenz saat berada di cockpit pesawat
Indra Kesuma alias Indra Kenz saat berada di cockpit pesawat /Instagram @indrakenz/Warta Pontianak

BERITA KBB- Lord Adi menjadi juara 3 di MasterChef Indonesia Season 8 dan mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp10 juta.

Besaran hadiah yang diterima Lord Adi dari MasterChef Indonesia Season 8 dirasa tidak pantas karena terlalu sedikit dan berbeda jauh dibandingkan dua temannya, Nadya dan Jesselyn.
 
Ramainya pemberitaan hadiah 'jomplang' yang diterima Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8 terdengar ke telinga seorang trader sekaligus pengusaha asal Medan, Sumatera Utara, namanya Indra Kenz.
 
 
Indra Kenz bahkan bersedia menambah hadiah untuk Lord Adi senilai Rp50 juta lagi. Atas kedermawanannya itu, kini dia tengah menjadi sorotan publik, terutama fans Lord Adi MasterChef Season 8.
 
Indra Kenz memiliki nama asli Indra Kesuma S.T, dia lahir pada 31 Mei 1996 di kota Rantauprapat. Selain menjadi pengusaha, sosok yang menyumbangkan dana untuk Lord Adi ini juga seorang youtuber dan trader.
 
Di usia Indra Kenz yang masih muda, dia sudah memimpin sebuah perusahaan bernama PT. Disortiv Citra Digital sebagai CEO atau Direktur Utama.
 
 
Pantas saja Indra Kenz bisa dengan mudah memberikan hadiah sebesar Rp50 juta dari Lord Adi. Pengusaha kaya asal pulau Sumatera ini juga pernah booming setelah membeli mobil Tesla beberapa waktu yang lalu.
 
Mobil Tesla adalah mobil yang berharga fantastis dan hanya bisa dibeli oleh orang-orang tajir melintir.
 
Dikutip BERITA KBB dari Youtube Grata Julanda pada Rabu, 1 September 2021, terlihat Indra Kenz membuat instastory mengenai pemberian hadiah untuk Lord Adi.
 
 
Indra Kenz mengunggah tangkapan layarnya ketika kirim DM ke Lord Adi untuk menyampaikan maksud dan tujuannya itu.
 
Ternyata ada konfirmasi dari Lord Adi mengenai dana hadiah 50 juta dari Indra Kenz tersebut. Lord Adi mengunggah kutipan pantun yang disambungkan dengan nikmat Tuhan mana yang kau dustakan.
 
Para penggemar Lord Adi memenuhi kolom komentar akun Youtube Grata Julanda dan mengucapakan terimakasih untuk Indra Kenz.
 
 
Memang, semenjak kemunculan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8, dia kerap jadi sorotan dan mulai banyak mendapatkan followers dan penggemar. Rezeki Lord Adi seolah bertambah sejak dikenal masyarakat Indonesia.
 
Walaupun Lord Adi gagal menembus Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, namun popularitas Lord Adi benar-benar sudah mengalahkan Grand Finalis lain yaitu Nadya dan Jesselyn.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah