Sinopsis Episode 3 ‘Hometown Cha-Cha-Cha’Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Semakin Dekat Saat Nenek Desa Memata-mata

- 4 September 2021, 21:32 WIB
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Sub Indo
Link Nonton Hometown Cha Cha Cha Sub Indo /Tangkap Layar Netflix/

BERITAKBB - Berikut sinopsis episode 3 ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang akan tayang pada Sabtu tanggal 4 September 2021 jam 21.00 waktu Korea Selatan.

Pada episode 3 kali ini, pemirsa bukan satu-satunya yang mengawasi romansa Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’.

Nenek di Gongjin mulai memata-matai hubungan mereka sehingga membuat Shin Min Ah (Yoon Hye Jin) dan Kim Seon Ho (Hong Do Shik) menjadi semakin dekat.

Baca Juga: Inilah Deretan Profesi Mr. Hong Du Shik yang Membuat Jatuh Cinta Shin Min Ah di ‘Hometown Cha-Cha-Cha’

Sebuah remake dari film “Mr. Hong,” “Hometown Cha-Cha-Cha” adalah drama romansa tvN baru yang dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin, dan Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, ahli -pekerjaan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Pada episode sebelumnya “Hometown Cha-Cha-Cha,” Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik—yang selalu bertengkar setiap kali mereka bertemu—mulai melihat satu sama lain dengan cara yang berbeda. Setelah Yoon Hye Jin membuat kesalahan besar di sebuah pesta yang membuatnya berada di sisi buruk seluruh desa, Hong Doo Shik mengambil inisiatif untuk menjangkaunya dan mencoba membantunya keluar dari krisisnya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin terus menghabiskan waktu bersama karena mereka secara bertahap menjadi teman.

Baca Juga: Link Live Streaming ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ Tayang Sabtu 4 September 2021 Kim Sun Ho Bantu Klinik Gigi Shin Min

Khususnya, Hong Doo Shik tampaknya telah berusaha lebih keras dalam penampilannya daripada biasanya: berbeda dengan penampilannya yang khas, ia mengenakan kemeja bergaris-garis dengan rapi dengan rambutnya yang ditata rapi.

Foto lain menangkap dua kutub yang berlawanan melakukan kontak fisik dengan saling tos—saat trio nenek desa mengawasi dari balik dinding.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah