Luna Maya Hadiri New York Fashion Week, Tampil Cantik dan Menawan di Antara Seleb Hollywood

- 13 September 2021, 07:39 WIB
Luna Maya dengan hoodie pink dan tas HERMES yang harganya mencolok mata
Luna Maya dengan hoodie pink dan tas HERMES yang harganya mencolok mata /instagram.com @lunamaya

BERITA KBB - Luna Maya kunjungi New York Fashion Week, berfoto bersama para seleb Hollywood.

Aktris, model, penyanyi, pengusaha, presenter, sutradara adalah segudang pekerjaan yang digeluti oleh Luna Maya Sugeng, atau lebih dikenal dengan panggilan Luna Maya.
 
Aktif di dunia per-televisian dari tahun 2004 sampai sekarang, telah banyak karya Luna Maya yang dapat dinikmati oleh banyak orang.
 
 
Selain sering membintangi sinetron, Luna Maya juga telah banyak tampil di layar perfilman Indonesia, salah satunya adalah film berjudul "Cinta Silver".
 
Telah banyak prestasi yang diraih oleh artis cantik kelahiran Denpasar, Bali  26 Agustus 1983 ini. Mulai dari penghargaan film Nasional, dan beberapa penghargaan bergengsi lainnya.
 
Bahkan di luar dugaan Luna Maya juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan. Luna Maya pernah menyutradarai film pendek dengan judul "Suci and The City".
 
 
Seakan tidak pernah habis membuat kejutan, akhir-akhir ini Luna Maya tengah berada di New York. Menghadiri beberapa acara dan salah satunya adalah New York Fashion Week (NYFW). 
 
Penampilan Luna Maya di New York Fashion Week yang diunggah di Instagram pribadinya, sukses mencuri perhatian artis lain dan juga Warganet. 
 
Tampil berfoto dengan para seleb Hollywood, Luna tampil cantik dan menawan.
 
Di pagelaran busana yang sangat bergengsi tersebut, Luna berkesempatan berjumpa dengan para artis papan atas Hollywood.
 
Bahkan tidak tanggung-tanggung Luna Maya juga berfoto dengan para artis Hollywood dan menggunggah di Instagram pribadinya. Mulai dari Hailee Steinfield, Jaime Xie, Nichapat Suphap, dan beberapa artis lainnya.
 
 
Unggahan Luna Maya menghebohkan Warganet. Bahkan Gading Martin pun ikut mengomentari foto-foto unggahan Luna Maya.
 
"Oh gitu! Hahahhaah," tulis Gading di kolom komentar unggahan foto Luna Maya, dikutip Berita KBB 12 September 2021. 
 
Para netizen pun banyak yang memuji penampilan dari Luna Maya, bahkan tidak sedikit yang merasa iri dan cemburu dengan Luna Maya.
 
"Moon alih dan dunia cemburu melihat prestasimu yang semakin meroket tapi tetap membumi dan ga sombong," tulis salah satu netizen dengan akun @dyahdeesolihin.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah