Daftar Tarif Endorse 5 Selebritis, Luna Maya Berapa Juta?

- 10 September 2021, 11:08 WIB
Luna Maya.
Luna Maya. /Instagram/@lunamaya





BERITA KBB - Bukan menjadi sebuah rahasia umum lagi apabila banyak selebriti tanah air yang memanfaatkan media sosial untuk kepentingan bisnis.

Salah satunya adalah media sosial Instagram yang digunakan para selebriti tanah air untuk menambah pundi-pundi rupiahnya melalui endorse.

Selebriti tanah air sekelas Ayu Ting Ting, Syahrini, Nagita Slavina, dan Amanda Manopo juga membuka jasa endorse melalui akun Instagram mereka.

Baca Juga: Cerita Nadya Puteri, Runner-Up MasterChef Indonesia Season 8, Diam-diam Ikut Tanpa Izin Orang Tua

Untuk harga tarif endorse yang dipatok oleh masing-masing selebriti tanah air pun berbeda sesuai dengan keterjangkauan dan jumlah kontennya. Bahkan ada artis yang sekali dapat jasa titip endorse mencapai ratusan juta rupiah.

Tak terkecuali artis dan model cantik Luna Maya juga membuka jasa endorse lewat akun Instagram pribadinya.

Harga yang ditawarkan oleh Luna Maya pun cukup bikin tercengang karena mencapai angka jutaan rupiah untuk sekali endorse.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 10 September 2021: Nino Jenguk Reyna, Elsa Makin Depresi

Berikut ini adalah daftar tarif endorse 5 selebriti tanah air, termasuk Luna Maya.

1. Prilly Latuconsina

Artis yang pernah populer karena membintangi sinetron GGS (Ganteng Ganteng Serigala) ini mempunyai pengikut 41,9 juta di akun Instagramnya @prillylatuconsina.

Prilly Latuconsina diketahui cukup selektif dan dia memasang tarif endorse dengan harga yang cukup fantastis yakni sekitar Rp 100 juta.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021: Pelaku Teror Keluarganya Makin Misterius, Al Minta Andin Waspada

2. Amanda Manopo

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini mempunyai pengikut 14,4 juta di akun Instagramnya @amandamanopo. Wanita cantik yang pernah diisukan dekat dengan lawan mainnya Evan Sanders ini memasang tarif endorse sekitar Rp 1, 8 juta.

3. Nagita Slavina

Istri dari Raffi Ahmad sekaligus Ibu dari Rafathar ini mempunyai pengikut 53,8 juta di akun Instagramnya @raffinagita1717.

Sultan Andara atau Nagita Slavina memasang tarif endorse mulai dari Rp 22 juta.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 10 September 2021: Friska Curi Perhiasan Nek Ratu, Lula Hendak Diculik

4. Luna Maya

Artis dan model cantik Luna Maya yang kini sedang dekat dengan aktor Dimas Beck mempunyai pengikut 30,5 juta di akun Instagram @lunamaya.

Luna Maya memasang tarif endorse mulai dari Rp 11 juta dan harga yang dia pasang bergantung pada besaran barangnya, maka harga pasang iklannya pun bisa lebih besar hingga puluhan juta.

Baca Juga: Terungkap! Korban Perundungan dan Pelecehan Oknum KPI Dipaksa Cabut Laporan dan Tanda Tangani Surat Damai

5. Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mempunyai pengikut 48,1 juta di akun Instagram @ayutingting92. Kemudian, Ayu Ting Ting diketahui memasang tarif endorse mulai dari Rp 17 juta.

Demikian daftar tarif endorse 5 selebriti tanah air, termasuk Luna Maya.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x