Viral di Tik Tok, Seorang Wanita Kumpulkan Testpact Selama 7 Tahun Pernikahan, Akhirnya Hamil

- 13 September 2021, 21:08 WIB
/
BERITA KBB-Viral kisah seorang wanita berbagi momen melalui video Tik Tok menunjukkan hasil testpack yang akhirnya positif setelah 7 tahun pernikahan.
 
Pernikahan adalah ikatan dan hubungan sah antara seorang pria dan wanita yang diakui oleh agama dan Negara. Di dalam hubungan rumah tangga suami istri pasti ingin membangun keluarga impian bersama pasangan dan dengan buah hati atau anak sebagai pelengkapnya.
 
Namun tidak selamanya semua pasangan yang telah menikah dapat langsung dikaruniai anak. Ada banyak pasangan yang harus menjadi pejuang dua garis dua yang harus berjuang keras untuk mempunyai dan mendapatkan keturunan.
 
 
Momen bahagia saat mengetahui bahwa diberikan kehamilan tentu itu sebuah kebahagiaan. Apa lagi untuk mereka yang sudah berjuang keras hamil atau lebih sering disebut pejuang dua garis.
 
Kebahagiaan hamil setelah menunggu selama 7 tahun pernikahan dibagikan oleh seorang wanita dengan akun Tik Tok @fierlyprisya. 
 
Di dalam caption unggahan video tersebut Fierly menuliskan caption seperti ini.
 
 
"masya Allah penantian 7 tahun. #pejuanggarisdua, #positifhamil, #garisdua," tulisnya.
 
Video tersebut memperlihatkan dimana wanita tersebut mengumpulkan testpack selama bertahun-tahun, namun baru diberikan momongan pada usia pernikahan ke 7 tahun.
 
Saat mengetahui dirinya hamil, wanita tersebut melakukan test kehamilan dengan menggunakan beberapa testpack dan semua testpack yang digunakannya menunjukkan garis dua.
 
 
Kebahagiaan ikut dirasakan oleh para sahabat dari wanita yang membagikan kisahnya. Saat wanita itu menunjukkan testpack dengan dua garis, semua orang yang ada merasa bahagia dan memeluk erat wanita tersebut.
 
Wanita itu juga memvideokan saat dirinya melakukan USG, untuk pertama kalinya dirinya mendengar detak dari calon buah hatinya, dan dia berharap agar sehat selalu dan dalam lindungan Allah.
 
Sejak video tersebut diunggah pada bulan Agustus lalu, saat ini telah ditonton lebih dari 2 juta kali oleh pengguna Tik Tok.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: akun Tik Tok @fierlyprisya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x