Viral Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Terperosok ke Selokan Saat Tinjau Kegiatan Vaksin

- 12 September 2021, 07:17 WIB
Viral Video Anies Baswedan Kecebur Got.
Viral Video Anies Baswedan Kecebur Got. /Twitter @nety_rusyi/

 

BERITA KBB - Momen Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terperosok ke selokan saat kunjungan vaksin, viral. Peristiwa terjadi di salah satu kawasan ibu kota untuk kunjungi kegiatan vaksin Covid-19.

Beredar video detik-detik Anies Baswedan terperosok ke selokan di media sosial. Dilansir dari Instagram @jakut.info, peristiwa tersebut terjadi di di daerah Koja, Jakarta Utara pada Sabtu, 11 September 2021.
 
Anies Baswedan terperosok ke selokan saat tengah menyapa warga yang hadir di tempat tersebut.
 
 
Kunjungan Anies Baswedan untuk mengecek kegiatan vaksinasi didampingi beberapa orang pengawal.
 
Namun sebab jalan yang dilewati sempit di antara tenda dan selokan, tanpa sengaja membuat Anies Baswedan mengalami kecelakaan kecil yang menyebabkannya hampir terperosok ke selokan.
 
Respon sigap dilakukan oleh beberapa orang, tak sampai jatuh ke selokan tubuh Anies Baswedan telah ditangkap oleh orang-orang yang ada di depannya.
 
 
Warga yang berada di sekitar riuh heboh melihat insiden tersebut. Banyak warga yang mengingatkan Pak Anies untuk berhati-hati. 
 
"Astaghfirullah, hati-hati pak," ujar salah seorang warga yang kebetulan tengah merekam kunjungan orang nomer satu DKI Jakarta tersebut.
 
Tapi siapa sangka, perkataan warga tersebut menjadi sorotan Warganet. Sebab dapat dikatakan peringatan telat diberikan karena Anies Baswedan sudah hampir terjatuh ke selokan.
 
"Ngomong tiatinya telat bu," tulis akun Instagram @fikriarfh dikutip Berita KBB dari kolom komentar unggahan video @jakut.info. 
 
 
Respon lain juga diberikan oleh salah seorang Warganet yang menyoroti kerumunan yang ada di lokasi kejadian. Netizen ini menyayangkan adanya kerumunan.
 
"Bikin kerumunan nih pak, aduh gimana sih pak. holywing aja ditutup bikin kerumunan," tulis akun @ifan_saaputra di kolom komentar unggahan video @jakut.info.
 
Momen insiden Anies Baswedan terperosok ke selokan tersebut banyak dibagikan di media sosial, dan mendapatkan banyak respon dan tanggapan dari para Warganet.***
 
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah