Chef Arnold Poernomo Undang Kaisar Lord Adi, Masak Sup Tulang yang Bikin Chef Juna Speechless

- 14 September 2021, 17:09 WIB
Lord Adi hadir di konten YouTube Chef Arbold, juri MasterChef Indonesia Season 8, seru memasak sup tulang
Lord Adi hadir di konten YouTube Chef Arbold, juri MasterChef Indonesia Season 8, seru memasak sup tulang /Youtube chef arnold/

BERITA KBB-Lord Adi diundang ke channel YouTube Chef Arnold, masak sup tulang yang pernah dibikin di galeri MasterChef Indonesia Season 8.

Semakin terkenal semakin sering diundang oleh para YouTuber ternama, Lord Adi memperluas kekaisaran.
 
Suhaidi Jamaan atau Lord Adi adalah juara 3 MasterChef Indonesia Season 8. Kalah dari Nadya tidak membuat nama Lord Adi dilupakan, melainkan lebih dikenal oleh banyak orang dan sering wara-wiri dunia konten per-YouTube an.
 
 
 
Beberapa kali diundang oleh YouTuber kenamaan Indonesia seperti Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, dan juga Audrey Wicaksana, kini Lord Adi menjadi tamu di channel YouTube milik Chef Arnold Poernomo.
 
Pada pertemuan antara Chef Arnold dan Lord Adi mereka memasak sup tulang yang pernah dimasak oleh Lord Adi di galeri MasterChef Indonesia Season 8.
 
Diketahui Chef Arnold adalah salah satu juri di Masterchef Indonesia, jadi pertemuan antara Lord Adi dan Chef Arnold bukanlah pertemuan kali pertama.
 
 
 
Resep sup tulang buatan Lord Adi ini adalah menu yang pernah dibuat oleh Lord Adi sewaktu berkompetisi di Masterchef Indonesia Season 8, dan membuat Chef Juna Speechless dengan rasa sup tulang buatan Lord Adi.
 
Pada Chef Arnold Lord Adi menjelaskan bahan-bahan masakan. Mulai dari kapulaga, jintan, bunga lawang, biji ketumbar, cabai, bawang bombay, bawang merah, dan bawang putih single (single garlic).
 
Chef Arnold menanyakan apa perbedaan antara single garlic dengan garlic biasa. Menurut Lord Adi single garlic memberikan aroma yang berbeda.
 
 
 
"Eeee kalau bagi saya memberikan aromatik yang berbeda sih," kata Lord Adi yang ditanggapi dengan candaan oleh Chef Arnold.
 
"Bukan karena belum ada pasangannya ya karena single," ucap Chef Arnold dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Arnold Poernomo.
 
Setelah Lord Adi menjelaskan semua bahan yang akan digunakan, Chef Arnold pun menge-bland semua bumbu dari sup tulang. 
 
Sembari memasak Chef Arnold bertanya pada Lord Adi tentang experience di MasterChef. Lord Adi mengatakan benar-benar pengalaman yang tidak terbayangkan dia bisa membuat menu masakan yang disuka oleh juri-juri.
 
"Eeeh pengalaman yang tidak terbayangkan, karena saya tidak percaya saya itu bisa membuatkan juri-juri tuh suka dengan masakan saya," tutur Lord Adi.
 
 
 
"Kita awal-awalnya kurang suka kan tapi," kata Chef Arnold menanggapi.
 
"Nah itu, maksutnya akhirnya kan," jelas Lord Adi pada Chef Arnold yang disambut gelak tawa.
 
Lord Adi juga mengatakan bahwa karirnya di MasterChef Indonesia adalah satu pencapaian yang terbaik di dalam hidupnya. Dari sup tulang inilah menu pertama kali yang merubah pemikiran juri terhadap Lord Adi.
 
Di tengah proses memasak Lord Adi mengerjai Chef Arnold. Saat Chef Arnold memblender cabai, Lord Adi mengatakan bahwa sebenarnya bisa saja cabai diblender bareng bawang putih, tapi kapan lagi bisa mengerjai Chef Arnold.
 
 
"Gimana guys, bukan senang dapat pembantu yang selama ini di galeri membully gue nih sebenarnya," kata Lord Adi yang disambut dengan tawa dari Chef Arnold.
 
Di dalam konten tersebut Chef Arnold juga menanyakan bagaimana tanggapan Lord Adi saat dijuluki dengan julukan "Lord Adi" oleh netizen. Lord Adi merasa bangga dan tidak menyangka, bisa spesial di mata masyarakat.***
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x