Airyn Tanu Pengusaha Berlian Unggah Foto Bareng Ria Ricis, Diduga Persiapkan Cincin Kawin

- 16 September 2021, 00:28 WIB
/
BERITA KBB-Airyn Tanu Pengusaha berlian unggah foto kebersamaan dengan Ria Ricis. Netizen menduga-duga persiapkan cincin kawin Ria Ricis dan Teuku Ryan.
 
Teuku Ryan dan Ria Ricis kedekatannya kian marak diberitakan. Menurut beberapa informasi, akhir September 2021 akan segera diadakan acara lamaran secara resmi.
 
YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia dan Asia, Ria Ricis memang kerap sekali dijodoh-jodohkan dengan para artis pria. Namun siapa sangka, jodoh Ria Ricis adalah Teuku Ryan yang mana dia adalah pengusaha properti yang pernah bekerja di salah satu Bank BUMN.
 
 
Dikabarkan akan segera diadakan lamaran pada akhir bulan September nanti nampaknya Airyn Tanu Pengusaha berlian memberikan kode keras. Dilansir dari Instagram pribadi @airyntanu dia membagikan foto kebersamaan dengan Ria Ricis.
 
Diketahui oleh hampir semua orang, Airyn Tanu adalah pengusaha berlian COO dan founder dari @passionjewelry, @passionprive dan @diamondnco.id. Dimana Airyn Tanu jugalah yang telah mempersiapkan cincin lamaran dan nikahan dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.
 
Mengunggah foto bersama dengan Ria Ricis di Instagram Airyn Tanu menuliskan caption seperti ini.
 
 
"Wih ada apa yaaa sampai @riaricis 1795 dtg ke @passionjewelry @diamondnco.id waktu itu.. sebentar lg aku upload yaa YouTube channel ku ku saksikan soon yah guyss..," tulis Airyn Tanu dikutip oleh Berita KBB, 15 September 2021.
 
Unggahan foto Airyn Tanu bersama Ria Ricis pun mendapat banyak respon Warganet. Banyak yang menduga-duga niat dan tujuan Ria Ricis datang ke Airyn Tanu.
 
Dugaan para netizen, Ria Ricis datang ke Airyn Tanu yaitu untuk mencari cincin kawin atau mencari cincin lamaran. Bahkan tidak sedikit Warganet yang mendoakan doa terbaik bagi Tia Ricis, Teuku Ryan, dan Airyn Tanu agar semua tujuan dan niat apapun berjalan lancar.***
 
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Instagram @airyntanu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah