Ria Ricis Lihat Calon Rumah Baru Teuku Ryan di Jakarta, Tempat Tinggal Setelah Menikah

- 13 September 2021, 16:18 WIB
Ria Ricis ngecek calon rumah baru Teuku Ryan, rencananya dijadikan sebagai tempat tinggal setelah nikah.
Ria Ricis ngecek calon rumah baru Teuku Ryan, rencananya dijadikan sebagai tempat tinggal setelah nikah. /Youtube Ria Ricis/

 

BERITA KBB-Ria Ricis dan Teuku Ryan ngecek calon rumah baru. Tempat tinggal setelah menikah nanti.

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin hari semakin menuju ke jenjang yang lebih serius.
 
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan lamaran dan ziarah ke makam ayah dari Ria Ricis, kini mereka berdua tengah melihat-lihat dan memilih calon rumah baru Teuku Ryan di Jakarta.
 
 
 
Melalui konten yang diunggah di akun YouTube Ricis Official, Ria Ricis membagikan momen home tour calon rumah baru Teuku Ryan.
 
Mulai dari menentukan kamar utama, melihat-lihat kamar, debat kecil tentang penataan ruangan, dan juga permintaan Ricis setelah menikah nanti untuk pulang pergi rumah Kebagusan.
 
Meskipun Teuku Ryan adalah orang asli Aceh, namun memang beberapa tahun belakangan dia tinggal di Jakarta untuk melanjutkan studi S2 nya. Sebab itulah dia membeli rumah di Jakarta yang dekat dengan rumah Ria Ricis atau Ria Yunita calon istrinya.
 
 
 
"Jadi ini kamarnya yang In Sya Allah kalau Allah menakdirkan calon rumahnya Abang TR gaes, semoga berkah," kata Ria Ricis yang dikutip Berita KBB dari channel YouTube Ricis Official, Senin 13 September 2021.
 
Harapan Ricis semoga dengan adanya Bang Ryan di Jakarta, di entertain dan YouTube semua berkah. Dan doa Ricis pun diamini oleh Teuku Ryan.
 
Pada akhir video, Ria Ricis bertanya kepada Teuku Ryan tentang alasan kenapa memutuskan pindah ke Jakarta, dan apa rencana Teuku Ryan ke depannya setelah membeli rumah.
 
 
 
Teuku Ryan menjelaskan bahwa dia membeli rumah dan niat pindah ke Jakarta karena dia melanjutkan studi S2.
 
Sedangkan untuk pertanyaan rencana kedepannya, Teuku Ryan berencana untuk menikah dan itu sudah dibicarakan dengan Ricis.
 
Mendengar hal tersebut Ricis pun memotong ucapan Ryan.
 
 
"Ih jangan dibilang kalau udah sharing, kan malu," ujar Ria Ricis yang di jawab oleh Teuku Ryan.
 
"Ya gak papa, kan udah mau ini, hari heekk," pungkas Teuku Ryan yang disambut gelak tawa Ricis malu-malu sembari menirukan perkataan Teuku Ryan.***
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x