Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 19 September 2021: Gagal Temui Mana Rosa, Iqbal Kesal

- 19 September 2021, 13:45 WIB
Update Ikatan Cinta 19 September 2021: Aldebaran dan Ricky Bersatu Tumpas Komplotan Felix, Teror Berakhir?
Update Ikatan Cinta 19 September 2021: Aldebaran dan Ricky Bersatu Tumpas Komplotan Felix, Teror Berakhir? /Instagram @ikatancintamedia

BERITA KBB - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 19.30 WIB di RCTI dengan cerita yang semakin menarik.
 
Sebelum menyaksikan kelanjutan ceritanya, simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 19 September 2021 di artikel ini.
 
Dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo, sinetron Ikatan Cinta sampai sekarang masih menjadi tontonan favorit masyarakat. 
 
 
 
Tidak heran, tiap episodenya selalu dinantikan oleh para penggemar setia Ikatan Cinta yang penasaran akan kelanjutan ceritanya.
 
Berikut sinopsis Ikatan Cinta, Minggu 19 September 2021.
 
Mama Rosa tidak jadi menemui orang yang sudah menerornya karena dicegah Al, Reza dan Rendy.
 
 
 
Al sangat marah pada peneror itu karena sudah berani mengancam mamanya. Al ingin mencari orang yang sudah menghubungi Mama Rosa dan mengajaknya bertemu.
 
Al tidak ingin keluarganya terus menerus diteror. Di sisi lain, Iqbal kesal karena niatnya mencelakai Mama Rosa gagal. 
 
Kini, ia juga kesulitan menghubungi Mama Rosa karena nomornya sudah diganti oleh Aldebaran.
 
 
 
Namun tampaknya Iqbal tidak akan menyerah. Semakin sigap Al melindungi Mama Rosa, justru membuat Iqbal merasa makin tertantang.
 
Sementara itu, Pak Surya bertemu dengan Pak Bakti. Pak Bekti memberitahu Pak Surya, dia akan berusaha membuat Bu Sarah mendapatkan keringanan hukum. 
 
Setelah berbicara dengan Pak Bakti, Pak Surya menyerahkan ke Pak Bakti agar bisa membuat Bu Sarah bebas dan bisa menemani Elsa. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x