Sinopsis FTV Didalam Soto Yang Segar Terdapat Cinta Yang Enak, Dibintangi Marcell Darwin

- 26 September 2021, 09:58 WIB
Mengenal lebih jauh tentang Marcell Darwin, simak biodata dan profil lengkapnya berikut.
Mengenal lebih jauh tentang Marcell Darwin, simak biodata dan profil lengkapnya berikut. /Instagram.com/@marcelldarwin

BERITA KBB – FTV Didalam Soto Yang Segar Terdapat Cinta Yang Enak tayang hari ini, Minggu 26 September 2021 pukul 10.00 WIB di SCTV.

Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

Didalam Soto Yang Segar Terdapat Cinta Yang Enak adalah Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Link Live Streaming Naluri Hati Berikut Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Minggu 26 September 2021: Saksian Mr Bean

Baca Juga: Ditanya Hesti Purwadinata Apakah Ada Rencana Pindah ke Jakarta, Begini Jawaban Lord Adi

FTV ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris papan atas seperti Marcell Darwin dan Naomi Zaskia yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Didalam Soto Yang Segar Terdapat Cinta Yang Enak

NAOMI ZASKIA pusing harus bisa bikin masakan soto enak untuk bisa menikah dengan laki-laki pujaannya yaitu FENDY CHOW yang keluarganya punya tradisi kuliner legendaris.

Masalahnya muncul ketika ternyata soto legendaris keluarga FENDY CHOW mirip dengan buatan seorang cowok soto kampung keliling yaitu MARCELL DARWIN.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x