Bukan Lord Adi, MasterChef Indonesia Dapat Penghargaan Ternyata Bukan Karena Season 8

- 28 September 2021, 08:37 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram/@adi.mci8/

BERITA KBB - Penghargaan yang diraih MasterChef Indonesia sebagai Program Akhir Pekan Terpopuler ternyata bukan karena Season 8.

Hal ini terungkap dari unggahan salah satu juri MasterChef Indonesia yaitu Chef Juna di akun Instagram miliknya.

Chef Juna mengatakan bahwa penghargaan yang diperoleh MasterChef Indonesia ini karena Season sebelumnya yaitu MasterChef Season 7.

“Objek : Satu lagi? Penghargaan Televisi Indonesia, Program Akhir Pekan Terpopuler Sekali lagi selamat kepada @masterchefina atas semua kerja keras, waktu, dan dedikasinya. Untuk mitra saya @arnoldpo & @renattamoeloek …..Kepada semua kru dari bawah hingga atas @officialrcti Untuk kalian semua yang telah memilih kami dan selalu mendukung kami. Yang ini untuk season 7. Terima kasih semua kontestan MCI season 7. Jadi apa selanjutnya?” tulis Chef Juna di unggahannya di Instagram @junarorimpandeyofficial.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Menang Penghargaan, Netizen Ramai-Ramai Sebut Satu Orang Paling Berpengaruh

Unggahan Chef Juna ini sekaligus menepis pendapat netizen di unggahan @masterchefina soal salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Lord Adi yang dianggap memberikan sumbangsih besar terhadap MasterChef Indonesia.

Mengenai penghargaan yang diperoleh oleh MasterChef Indonesia tersebut, di kolom komentar, netizen justru menyebut satu nama yang paling berpengaruh dalam MasterChef Indonesia, terutama season 8.

Netizen ramai-ramai mengatakan bahwa penghargaan yang diperoleh oleh MasterChef Indonesia ini tidak terlepas dari sosok salah satu peserta MasterChef Indonesia.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Menangkan Kategori Program Akhir Pekan Terpopuler, Warganet: Berkat Lord Adi

Peserta yang dimaksud di sini ternyata adalah juara 3 MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Suhaidi Jamaan atau Lord Adi.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah