Chef Arnold Tuduh Lord Adi Sebagai Penyebab Chef Juna Mundur dari Juri MasterChef Indonesia, Lord Adi: Kok Gua

- 26 September 2021, 13:14 WIB
Chef Arnold Tuduh Lord Adi Sebagai Penyebab Chef Juna Mundur dari Juri MasterChef Indonesia
Chef Arnold Tuduh Lord Adi Sebagai Penyebab Chef Juna Mundur dari Juri MasterChef Indonesia /Instagram/@junarorimpandeyofficial/

BERITA KBB- Mengenai sosok pengisi juri MasterChef Indonesia Season 9 masih misteri hingga sekarang. Terlebih, dengan adanya pernyataan mundur Chef Juna yang tak akan menjadi juri di kompetisi memasak tersebut. Maka, komposisi untuk juri MasterChef Indonesia Season 9 dipastikan akan berbeda dibanding season sebelumnya.

Mengetahui bahwa komposisi juri MasterChef Indonesia Season 9 akan berubah, salah satu juri MasterChef Indonesia Chef Arnold mulai iseng menjahili Lord Adi. Lord Adi yang sebelumnya selalu digadang-gadang akan menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9 dituduh menjadi penyebab Chef Juna meundur menjadi juri.

Sambil bercanda, Chef Arnold menuding Lord Adi sebagai salah satu penyebab Chef Juna mundur dari posisi juri. Hal ini terungkap saat keduanya hadir di konten YouTube milik Chef Arnold dengan judul tim cendol dicampur? Dipisah? Khusus fans musiman Lord Adi.

Baca Juga: Lord Adi Terang-terangan Sebut Deddy Corbuzier Kejam, Apa yang Terjadi?

Baca Juga: Lord Adi Unggah Foto dengan Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta, Komentar Para Alumni MasterChef

Baca Juga: Chef Juna Beri Jawaban Menohok Saat Netizen Singgung Lord Adi : Not Yet, This One For Season 7

Obrolan mengenai Chef Juna ini bermula saat Chef Arnold menilai bahwa Lord Adi sudah pantas menjadi juri MasterChef Indonesia. Di mana ketika mencoba santan dan susu, Lord Adi berpendapat bahwa makanan tersebut sudah enak.

"Just nice. Lumayan," kata Lord Adi menilai susu dan santan buatan Chef Arnold tersebut.

Tak lama kemudian, Chef Arnold memberikan komentar atas ucapan Lord Adi. Menurut Chef Arnold bahwa Lord Adi sudah bisa layak disebut sebagai juri MasterChef Indonesia.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x