Sinopsis Hometown Cha-Cha-Cha Episode 12 Masa Lalu Kim Seon Ho Mulai Terungkap

- 3 Oktober 2021, 08:25 WIB
Bocoran Drama Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11: Hubungan Hong Banjang dan Yoon Hye Jin Kian Memanas!//
Bocoran Drama Hometown Cha-Cha-Cha Episode 11: Hubungan Hong Banjang dan Yoon Hye Jin Kian Memanas!// /Soompi

 

BERITA KBB – Berikut ini adalah sinopsis Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha episode 12 masa lalu Kim Seon Ho mulai terungkap yang akan tayang Minggu pada tanggal 3 Oktober 2021.

Pada episode 12 Hometown Cha-Cha-Cha masa lalu Kim Seon Ho mulai terungkap satu demi satu. Salah satunya ketika Shin Min A mengajak Kim Seon Ho untuk keluar dari Gongjin.

Shin Min A pada episode 12 Hometown Cha-Cha-Cha pergi bersama Kim Seon Ho ke sebuah pusat perbelanjaan. Tidak diduga, di sana bertemu dengan salah satu senior dari Kim Seon Ho.

Baca Juga: Nama Bandara, Lapangan Udara dan Pelabuhan Lengkap di 34 Provinsi di Indonesia, Berikut Daerahnya

Baca Juga: Chef Juna Ternyata Menjadi Kriteria Pria Idaman Sosok Peserta MasterChef Indonesia Season 8, Siapakah Dia?

Seniornya menyebutkan dirinya dan teman-temannya mencari Kim Seon Ho karena tidak bisa dihubungi dan hilang kontak sehingga mereka berpikir Kim Seon Ho antara mati atu masih hidup tidak yang mengetahuinya.

Hometown Cha-Cha-Cha merupakan Drama Korea yang remake dari film Mr. Hong, dimana Hong Doo Shik diperankan oleh Kim Seon Ho sebagai pengangguran yang serba bisa menyukai seorang dokter gigi.

Dokter gigi Yoon Hye Jin harus pindah dari Seoul dan membuka klinik di Gongjin dengan bantuan Mr. Hong hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x