Chef Juna Ternyata Menjadi Kriteria Pria Idaman Sosok Peserta MasterChef Indonesia Season 8, Siapakah Dia?

- 2 Oktober 2021, 19:26 WIB
Olivia Tommy Terang-Terangan Pernah Menyebut Chef Juna adalah Kriteria Pria Idamannya di Acara Ini
Olivia Tommy Terang-Terangan Pernah Menyebut Chef Juna adalah Kriteria Pria Idamannya di Acara Ini /Instagram/@junarorimpandeyofficial/




BERITA KBB-Salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 bernama Olivia Tommy pernah diundang di program acara Kopi Viral Trans TV.
 
Lalu dalam acara Kopi Viral yang disiarkan di Trans TV ini, Olivia Tommy pernah secara terang-terangan menyebutkan bahwa kriteria pria idamannya adalah salah satu juri MasterChef Indonesia yang  identik dengan pembawaannya tegas  atau terkesan (galak) tersebut. 

Adapun Kopi Viral adalah salah satu program acara di Trans TV yang sudah ada sejak tahun 2020 lalu dan pembawa acara Kopi Viral ini sebut saja Ramzi, Melaney Ricardo, Inul Daratista, Indra Herlambang, Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo. 
 
 
 
Baca Juga: Resep 'Almond Coffee Choux Pastry' Menu Andalan Olivia Tommy di Galeri MasterChef Indonesia Season 8

Bintang tamu yang diundang dalam acara Kopi Viral ini pun kebanyakan para selebritas tanah air yang sedang viral sesuai dengan nama acaranya yakni Kopi Viral. 

Seperti salah satunya kontestan MasterChef Indonesia Season 8 Olivia Tommy atau pemilik nama lengkap Olivia Tommy Putri ini pernah diundang di program acara Kopi Viral Trans TV. 

Olivia Tommy adalah salah satu kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang pada saat masuk dalam Black Team dirinya sempat mengundurkan diri, sehingga posisinya bergeser ke 9 besar.
 
 
Baca Juga: Korea Selatan Tidak Mendesak Anak-anak untuk Divaksin Covid-19 

Dalam acara Kopi Viral Trans TV Olivia Tommy pernah mengungkapkan tentang kriteria pria idamannya. 

Kemudian saat pembawa acara Kopi Viral Trans TV mencecar beberapa pertanyaan kepada Olivia Tommy, Olivia pun terang-terangan menyebutkan bahwa Chef Juna adalah kriteria pria idamannya, saat masih menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 8 kala itu. 

Ungkapan Olivia Tommy yang menyebut Chef Juna adalah kriteria pria idamannya ini dalam segmen kuis di acara Kopi Viral Trans TV. 
 
 
Baca Juga: Inilah 22 Saham Sektor Teknologi di Bursa Efek Indonesia yang Prospektif di Masa Depan

"Di antara Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta siapa yang paling galak?" tanya Celine Evangelista dikutip Berita KBB di kanal Youtube Kopi Viral pada 13 Agustus 2021. 

Kemudian Olivia Tommy pun menjawab kalau Chef Juna adalah juri tergalak saat dirinya masih menjalani karantina di MasterChef Indonesia Season 8 kala itu. 

"Chef Juna, dia suka marah-marah, cuma pas lagi on air aja dan pas jadi juri aja," kata Olivia.
 
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Aaron Chia Pemain Bulutangkis Malaysia yang Berlaga di Piala Sudirman 2021 Ada Umur, Medsos 

Pertanyaan di segmen kuis pun berlanjut hingga Olivia Tommy mendapat pertanyaan tentang kriteria pria idamannya yakni Chef Juna. 

"Di antara Chef Arnold dan Chef Juna, siapa yang mendekati kriteria pria idaman?"

"Waduh, campur boleh?" tanya Olivia.

"Loh, nggak boleh dong, kamu harus pilih salah satu," kata Celine Evangelista. 
 
Baca Juga: Rayakan Hari Batik Nasional Dengan Twibbon, Berikut ini Linknya, Ada Gambar Menarik

"Chef Juna aja deh," jawab Olivia Tommy.

Demikian cerita Olivia Tommy yang terang-terangan menyebutkan bahwa Chef Juna adalah kriteria pria idamannya di acara Kopi Viral Trans TV.***











Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x