Audisi Juri Indonesia Mencari Bakat 2021 Segera Dimulai, Catat Jadwal Tayangnya Berikut Ini

- 8 Oktober 2021, 20:47 WIB
Indonesia Mencari Bakat 2021 IMB TransTV kembali hadir, berikut juri-jurinya.
Indonesia Mencari Bakat 2021 IMB TransTV kembali hadir, berikut juri-jurinya. /Instagram/@imbtranstv/

BERITA KBB-Mungkin banyak orang di luar sana yang tidak asing dengan salah satu program unggulan pencarian bakat di stasiun televisi Trans TV yakni Indonesia Mencari Bakat 2021 atau yang memasuki musim ke-5.

Adapun Indonesia Mencari Bakat 2021 yang tayang di TRANS TV ini merupakan acara ajang pencarian bakat yang ditayangkan tentunya oleh stasiun Trans TV dan para pemirsa dilibatkan untuk menentukan bakat terbaik melalui sistem jajak pendapat melalui SMS.

Indonesia Mencari Bakat 2021 ini mungkin berbeda dari program-program pencarian bakat yang kebanyakan ada di televisi Indonesia dan hanya berfokus pada talenta bernyanyi.

Baca Juga: Profil Deddy Corbuzier Juri Indonesia Mencari Bakat 2021 IMB TransTV, Mulai Terkenal Sejak Tahun 1998

Namun Indonesia Mencari Bakat 2021 ini menjual talenta-talenta yang lebih beragam tidak hanya menyanyi saja, bahkan seperti sulap, menari, bermain alat musik, atraksi-atraksi unik dan masih banyak lagi lainnya.

Adanya acara Indonesia Mencari Bakat 2021 ini berawal dari sejarah Trans TV yang hampir selalu mencetak bakat-bakat baru, dari bukan siapa-siapa sampai menjadi bintang besar di industri hiburan Indonesia.

Kini yang tengah ditunggu-tunggu, Acara Indonesa Mencari Bakat hadir kembali untuk musim yang baru tahun 2021 atau musim ke-5 ini.

Baca Juga: Inilah 4 Juri Indonesia Mencari Bakat 2021 IMB TransTV, Artis Terkenal dan Bukan Kaleng-Kaleng!

Setelah melalui proses audisi online dalam pencarian bakat di seluruh Indonesia, kini para juri Indonesia Mencari Bakat 2021 siap menyaksikan bakat-bakat mereka yang telah terpilih di panggung spektakuler.

Dengan formasi juri Indonesia Mencari Bakat 2021 atau musim ke-5 ini mereka adalah orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya, sebut saja Raditya Dika, Cinta Laura, Ivan Gunawan, dan Deddy Corbuzier.

Untuk jadwal tayang Indonesia Mencari Bakat 2021 Audisi Juri ini akan dimulai pada tanggal 9 Oktober 2021, hari Sabtu dan Minggu, pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Chef Arnold Miliki Bakat Terpendam Usai Gelaran MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 15 Agustus 2021, Apa Itu?

Di luar sana secara bersamaan ada program acara terbaru Lord Adi yang tayang di stasiun televisi RCTI dengan host Lord Adi sang juara 3 MasterChef Indonesia Season 8 yang ditemani oleh co-host Hesti Purwadinata.

Untuk jadwal tayang Lord Adi perdana esok hari Sabtu, tanggal 9 Oktober 2021, pukul 15.30 WIB.

Kedua program acara ini dipastikan akan seru dan mampu merebut hati pemirsa di rumah di jam tayang yang berbeda.***

Indonesia Mencari Bakat 2021 IMB TransTV kembali hadir, berikut juri-jurinya.
Indonesia Mencari Bakat 2021 IMB TransTV kembali hadir, berikut juri-jurinya.


Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x