Ini Dia Juri Favorit Pilihan Netizen di MasterChef Indonesia, Apakah Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta?

- 11 Oktober 2021, 10:56 WIB
Ini juri pilihan netizen untuk MsterChef Indonesia Season 9. Ini Dia Juri Favorit Pilihan Netizen di MasterChef Indonesia, Apakah Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta?
Ini juri pilihan netizen untuk MsterChef Indonesia Season 9. Ini Dia Juri Favorit Pilihan Netizen di MasterChef Indonesia, Apakah Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta? /Instagram MasterChefIndonesiaseason_9/

BERITA KBB- Tak lama lagi MasterChef Indonesia Season 9 akan segera hadir di RCTI. Netizen pun masih dibuat penasaran siapakah yang akan mengisi posisi juri di MasterChef Indonesia Season 9.

Untuk itu, instagram MasterchefIndonesia_season 9 pun menggelar polling. Netizen pun berlomba-lomba untuk mengisi siapakah juri favorit pilihan mereka. Dan tak sedikit banyak yang memilih Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta.

Kehadiran ketiga memang dinilai netizen sudah memiliki chemistry satu sama lain. Sebab, mereka telah berpasangan menjadi juri sejak MasterChef Indonesia Season 5 hingga Season 8.

Baca Juga: Profil, Fakta, dan Biodata Chintya Ramlan Pesinetron Ikatan Cinta yang Dapat Mahar Rp 3 Miliar

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021: Ada Tayo The Little Bus, Boboiboy dan Mega Hero

Salah satu netizen bernama humphrehartant menunjuk Chef Renatta, Chef Juna dan Chef Arnold sebagai juri favoritnya. Menurut dia, ketiganya masih layak untuk hadir kembali di MasterChef Indonesia Season 9.

"Chef Renata, Chef Juna, Chef Arnold," kata humphreyhartant.

Dukungan serupa diberikan oleh Ricky Haryono. Sehingga Netizen berkesimpulan bahwa ketiganya masih sangat pantas menjadi favorit dan hadir kembali di MasterChef Indonesia Season 9.

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Senin 11 Oktober 2021: Ada Tayo The Little Bus, Boboiboy dan Mega Hero

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x