Inilah Daftar 9 Artis Indonesia Terkaya Tahun 2021, Ada Agnez Mo Hingga Ayu Ting Ting

- 11 Oktober 2021, 12:24 WIB
Inilah Daftar 9 Artis Indonesia Terkaya Tahun 2021, Ada Agnez Mo Hingga Ayu Ting Ting
Inilah Daftar 9 Artis Indonesia Terkaya Tahun 2021, Ada Agnez Mo Hingga Ayu Ting Ting /Instagram/@agnezmo



BERITA KBB-Inilah informasi daftar 9 artis Indonesia terkaya 2021, mereka adalah Agnez Mo, Raffi Ahmad, Inul Daratista, Krisdayanti, Syahrini, Anggun C Sasmi, Baim Wong, dan Ayu Ting Ting.

Adapun daftar 9 artis Indonesia terkaya 2021 ini diambil dari akun TikTok @Bilmes Fansclub dan juga dirangkum dari berbagai sumber.

Untuk daftar 9 artis Indonesia terkaya 2021 ini informasinya diambil dari urutan terkaya kedua hingga kesembilan.

Kesuksesan para artis Indonesia yang masuk dalam daftar 9 artis Indonesia terkaya 2021 ini patut diacungi jempol dan tentunya kekayaan yang mereka dapatkan tersebut dari hasil kerja keras yang dilakukan selama ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Lihat Foto Makam Sovia di Ponsel Pak Surya, Mama Sarah Syok

Baca Juga: Fani Ungkap Karakter dari Chef Juna Juri MasterChef Indonesia, Denny Sumargo: Chef Juna itu Gak Disetting?

Langsung saja, berikut ini adalah informasi mengenai kekayaan yang didapatkan oleh para artis yang masuk ke dalam daftar 9 artis Indonesia terkaya 2021.



1. Agnez Mo

Di urutan kedua artis Indonesia terkaya 2021 adalah Agnez Mo dimana dia kekayaannya mencapai 452 Miliar.

Diketahui menurut biodatanya, Agnez Mo memulai karir sejak usianya masih 6 tahun dan kini usia Agnez Mo sudah 35 tahun, tentunya pundi-pundi uang yang didapatkan sudah banyak.

Apalagi, beberapa sumber mengatakan bahwa Agnez Mo ini adalah penyanyi terkaya nomor 3 se-asia.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Cinlok dengan Chef Juna, Ternyata Ini Suami Jenny Kontestan MasterChef Indonesia 8

Baca Juga: Ini Dia Juri Favorit Pilihan Netizen di MasterChef Indonesia, Apakah Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta?


2. Raffi Ahmad

Di urutan ketiga artis Idonesia terkaya 2021 yakni dipegang oleh Raffi Ahmad yang mana kekayaanya mencapai 400 Miliar.

Namun, ada anggapan yang mengatakan bahwa kekayaan Raffi Ahmad hanyalah senilai aset YouTube miliknya, bahkan channel YouTube milik Raffi Ahmad pernah ditawar senilai 200 Miliar.

Sementara itu, belakangan ini ada kabar yang tersiar bahwa Raffi Ahmad menanam saham dalam klub bola liga 2 sekitar 200 hingga 300 Miliar.

Sebelum masuk dalam daftar 9 artis terkaya Indonesia 2021, Raffi Ahmad juga masuk dalam daftar artis Indonesia terkaya tahun 2019 hingga orang-orang menyebutnya sebagai 'Sultan Andara'.


3. Inul Daratista

Di urutan keempat artis Idonesia terkaya 2021 dipegang oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Diketahui Inul Daratisa harta
kekayaannya mencapai 300 miliar dan apalagi Bunsa Inul mempunyai bisnis karaoke yang hampir tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Cinlok dengan Chef Juna, Ternyata Ini Suami Jenny Kontestan MasterChef Indonesia 8

Baca Juga: Ini Dia Juri Favorit Pilihan Netizen di MasterChef Indonesia, Apakah Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta?

5. Krisdayanti

Adapun di urutan kelima artis Idonesia terkaya 2021 adalah penyanyi bersuara merdu atau istri Raul Lemos yakni Krisdayanti. Jumlah kekayaan Krisdayanti atau yang akrab disapa KD ini mencapai 288 Miliar.

Setelah cukup vakum di dunia tarik suara, kini Krisdayanti merupakan salah satu anggota DPR RI yang masih aktif hingga periode 2021 ini.


6. Syahrini

Istri Reino Barack, penyanyi cantik Syahrini masuk dalam urutan keenam artis Indonesia terkaya 2021 dengan jumlah kekayaannya 280 Miliar.

Tak heran apabila Syahrini mempunyai kekayaan yang mencapai 280 Miliar karena dirinya juga kerap menggunakan barang-barang mewah atau branded.

Baca Juga: Pelesiran ke Padang Sumatera Barat, Bryan dan Lord Adi MasterChef Indonesia Sarapan Gulai Tunjang

Baca Juga: Profil, Fakta, dan Biodata Chintya Ramlan Pesinetron Ikatan Cinta yang Dapat Mahar Rp 3 Miliar

7. Anggun C Sasmi

Sementara itu, urutan ketujuh artis Indonesia terkaya 2021 dengan total kekayaannya mencapai 226 Miliar dipegang oleh Anggun C Sasmi.

Semua orang pasti tak asing dengan nama Anggun C Sasmi yang merupakan penyanyi berbakat tanah air yang sudah Go Internasional ini.

Anggun C Sasmi menurut biodatanya, merupakan Putri dari Darto Singo seorang penulis asal Kroya Jawa Tengah dan Herdina sang ibu masih kerabat Keraton Yogyakarta.


8. Baim Wong

Daftar artis Indonesia terkaya 2021 kedelapan dipegang oleh Baim Wong dengan jumlah kekayaannya mencapai 200 Miliar.

Baim Wong sendiri juga mempunyai channel YouTube yang kerap mengunggah video saat dirinya berbagi dengan orang-orang membutuhkan seperti para pedagang kaki lima yang ditemuinya di jalanan. Hal ini bahkan membuat Baim Wong disebut sebagai artis yang kaya dunia akhirat, karena banyak amal ibadahnya.


9. Ayu Ting Ting

Adapun artis Indonesia terkaya 2021 di urutan kesembilan ada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan total kekayaannya mencapai 200 Miliar.

Ayu Ting Ting atau yang bernama asli Ayu Rosmalina ini adalah perempuan berusia 29 tahun yang pernah meng-cover lagu Alamat Palsu pada tahun 2012 dan membuat namanya melambung hingga sekarang ini.

Demikian daftar 9 artis Indonesia terkaya 2021.*


Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x