Baim Wong Dihujat Karena Hal Ini, Netizen: Ingat Mas, Semua Perbuatan Pasti Ada KonsekuensiNya!

- 11 Oktober 2021, 17:08 WIB
Momen Baim Wong memarahi bapak-bapak.
Momen Baim Wong memarahi bapak-bapak. /YouTube/Baim Paula/

BERITA KBB - Artis dan YouTuber ternama Baim Wong tengah menjadi sorotan publik lantaran sikapnya yang dianggap tidak sopan terhadap orangtua.

Baim Wong mendapatkan cibiran dari netizen lantaran dalam unggahan video di kanal YouTube nya menjadi viral.

Dalam video tersebut, Baim Wong yang baru tiba di depan rumahnya usai mengendarai motor langsung menghampiri seorang bapak-bapak.

Bapak-bapak tersebut terlihat ingin menawarkan barang dagangannya kepada Baim Wong yang saat itu baru datang.

Baca Juga: Adam Rosyadi Akui Banyak Tingkah hingga Minta Maaf, Pacar Agnez Mo Berusaha Lakukan Ini untuk Mama

Tanpa diduga, Baim Wong langsung marah lantaran bapak-bapak tersebut ternyata mengikuti Baim Wong saat mengendarai motor dan menganggapnya mengemis-ngemis..

Selain marah-marah kepada bapak tersebut, Baim Wong juga memberikan uang kepada warga sekitar seperti ojol dan penjaga warung yang dianggapnya bekerja dan tidak meminta-minta.

Sontak saja, video yang berjudul ‘ADIKNYA KIANO, UDAH PENGEN CEPET2 KELUAR .. MAMAH PAU LANGSUNG KE RUMAH SAKIT ‼️’ yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula  itupun langsung dibanjiri komentar.

Baca Juga: Shireen Sungkar Unggah Potret Kebersamaan dengan Zaskia dan Laudya Chintya Bella, Warganet: Positive Vibes

“Maaf ya Mas Baim, mungkin bapak itu sebetulnya malu atau ragu-ragu, dan takut mengganggu kegiatan Mas Baim, makanya ikuti Mas Baim. Kelihatan dari wajahnya bapak tersebut seperti 'terpaksa' karena sepertinya dia butuh tapi malu. Dan sekilas tadi dia seperti mau menawarkan dagangan. Terus terang hati saya merasa sedih melihat cara Mas Baim bersikap sama bapak tersebut di depan para ojol. Mudah-mudahan penilaian saya salah, dan ternyata Mas Baim membantu bapak tersebut. Jika belum, semoga bapak tersebut memaafkan Mas Baim, mungkin sedang 'banyak pikiran'. Semoga keluarga Mas Baim diberikan rezeki yang melimpah dan kesehatan selalu. aammiin,” kata akun Areal Tube.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x