Pantas Saja Lord Adi Jago Bahasa Inggris, Ternyata Belajar di Tempat Milik Aktor Terkenal Dunia! Ini Sosoknya

- 17 Oktober 2021, 18:35 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 mengungkap tempatnya belajar Bahasa Inggris.
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8 mengungkap tempatnya belajar Bahasa Inggris. /Instagram/@adi.mci8/

BERITA KBB - Pada ajang MasterChef Indonesia Season 8, juara MasterChef Indonesia berhasil diraih oleh Jesselyn. Sementara itu, untuk juara dua atau posisi runner up sukses disabet oleh Nadya.

Hal yang menarik adalah, meski yang menjadi juara dan runner up MasterChef Indonesia Season 8 adalah kedua orang tersebut, namun nama yang paling bersinar justru berada di luar dua besar.

Ya, sang juara tiga MasterChef Indonesia Season 8 yaitu Suhaidi Jamaan atau yang kini dikenal Lord Adi sukses menjadi artis baru di industri hiburan tanah air.

Ketika dirinya gagal melaju ke babak final dan kalah di babak pressure test dari Nadya, Lord Adi menjelma menjadi salah satu artis pendatang yang sukses.

Baca Juga: Adam Rosyadi Pernah Disinggung Soal Sosok Mantan Pacar di Salah Satu Postingannya, Netizen: Gosah Pansos Ya!

Dia kini semakin banyak mendapatkan tawaran pekerjaan, baik dari televisi, iklan hingga kolaborasi dengan YouTuber terkenal Indonesia.

Ketika melakukan kolaborasi dengan YouTuber terkenal Indonesia, Lord Adi sudah berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier, Atta Halilintar dan teranyar dengan Ruben Onsu.

Tak hanya itu saja, karier Lord Adi di industri hiburan tanah air juga semakin melejit setelah mempunyai program TV sendiri.

Baca Juga: Ajang MasterChef Indonesia Season 9 Segera Tayang, Tampilan Chef Arnold Poernomo Jadi Sorotan

Pada tanggal 9 Oktober 2021 lalu, program TV Lord Adi telah tayang di salah satu stasiun televisi swasta yang juga menayangkan MasterChef Indonesia yaitu RCTI.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: YouTube Robby Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x