Betrand Peto Putra Onsu Menuai Pujian Netizen Atas Penampilannya di Acara Pernikahan Ridho dan Syifa

- 18 Oktober 2021, 14:27 WIB
betrand peto
betrand peto /Instagram.com/@betrandpetoputraonsu

BERITA KBB - Betrand Peto Putra Onsu menjadi pusat perhatian dari netizen atas penampilannya di acara pernikahan Ridho DA dan Syifa, Minggu 17 Oktober 2021.


Seperti kita ketahui Alfonsus Toribio Tenkudi, yang kita kenal dengan nama Bertrand Peto adalah seorang penyanyi, putra asuh dari Ruben Onsu dan Sarwendah.


Kepopuleran Betrand dikenal saat melantunkan lagu “Titip Rindu buat Ayah” karya Ebiet G viral di YouTube dan media sosial lainnya.

Baca Juga: Mantap Ingin Bercerai dengan Suaminya Kiwil, Ini Dia Profil dan Biodata Venti Figianti


Suaranya yang merdu dan memiliki talenta dalam bidang tarik suara, membuat Ruben tertarik untuk memproduserinya.


Akan tetapi, pada akhirnya, suami dari Sarwendah tersebut memutuskan untuk mengadopsi Alfonsus dan diberi nama Betrand Peto Putra Onsu.


Dia kerap kali diundang sebagai bintang tamu, pada Minggu 17 Oktober 2021, Betrand Peto terlihat ikut menyumbangkan lagu di acara pernikahan Ridho dan Syifa.

Baca Juga: Terbaru Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yoris Serta Danu Rela Hingga Jual Tanah Demi Kasus Tersebut, Kenapa?


Hal tersebut diketahui tim BERITA KBB, dilihat pada kanal YouTube Mop Channel, bertajuk "Eksklusif Perhelatan Janji Cinta Syifa dan Ridho - Cuap-cuap Spesial, Minggu, 17 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: kanal youtube MOP Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x