Profil dan Biodata Celine Evangelista yang Viral Banjir Air Mata Lihat Video Stefan William dengan Wanita Lain

- 19 Oktober 2021, 09:54 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista /@celine_evaangelista

BERITA KBB – Berikut profil dan biodata lengkap Celine Evangelista yang viral karena banjir air mata melihat video Stefan William bersama wanita lain.

Menangisnya Celine Evangelista atas responnya melihat video Stefan William bersama wanita lain dilihat dari tayangan televisi swasta yang diwawancarai oleh Melaney Richardo dan Indra Herlambang.

Ternyata Celine Evangelista pernah unggah video tentang Stefan William dengan wanita lain tetapi dihapus kembali pada laman Instagramnya.

Baca Juga: Chef Renatta, Juri MasterChef Indonesia Season 9, Ternyata Miliki 'Kembaran' Asal Filipina, Fiki Naki Kaget

"Ini cuma beberapa menit, habis itu gue turunin lagi karena mugkin emosi sesaat gue, gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista yang dilansir BERITA KBB dari cuplikan laman Instagram @insta_julid dalam tayangan salah satu televisi swasta pada tanggal 18 Oktober 2021.

Pada tayangan tersebut Indra Herlambang pun mengungkapkan bahwa Celine Evangelista adalah seorang yang lemah lembut, karena jika sedang membawakan Insert selalu menangis ketika ada berita tentang anak-anak yang disakiti tidak hanya anaknya sendiri melainkan yang lain.

Walaupun begitu, Celine Evangelista tetap ingin semua orang melihat seorang Stefan William adalah pria dan suami yang baik.

Baca Juga: Akankah Lord Adi Menjadi Juri di Ajang MasterChef Indonesia Season 9?Hesti: Udah Ada Tawaran Lord?

Berikut profil dan biodata Celine Evangelista ada nama lengkap, tempat lahir, umur, zodiak, pekerjaan hingga akun Instagramnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah