Tayang Perdana! Sinopsis FTV Pagi Selasa 2 November 2021 Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk Ada Lavicky Nicholas

- 2 November 2021, 10:12 WIB
Ftv Pagi SCTV tayang perdana otewe Jadi Orkay yu bisa yuk
Ftv Pagi SCTV tayang perdana otewe Jadi Orkay yu bisa yuk /Instagram SCTV xan Lavicky Nicholas /

BERITA KBB- Berikut ini Sinopsis FTV Pagi Selasa 2 November 2021 berjudul Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk. Di FTV yang akan tayang perdana di SCTV ini akan diperankan banyak artis papan atas.

Di FTV SCTV Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk akan ada Lavicky Nicholas, Nimaz Dewantary, Raisya Bawazier dan masih banyak artis papan atas lainnya. 

Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk adalah sebuah judul Film Televisi Indonesia yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan ditayangkan di SCTV. Pemeran utama dalam FTV tersebut adalah Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary. 

Baca Juga: Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Cedera di Piala Menpora 2021, Kini Kembali Terjun ke Lapangan

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 2 November 2021, Jody Ingin Rusak Rumah Tangga Pangeran dengan Cara Ini

Sinopsis Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk

FTV ini bercerita tentang kisah cinta dan lucu antara Lavicky Nicholas sebagai Raka dan Nimaz Dewantary sebagai Sopia / Pia. 

Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk merupakan film televisi bergenre Komedi hitam yang tayang perdana pada tanggal 2 November 2021. 

Nama asli pemain FTV Otewe Jadi Orkay, Yuk Bisa Yuk SCTV ini Untuk perannya masing-masing yaitu Lavicky Nicholas pemeran Raka, Nimaz Dewantary pemeran Sopia, Raisya Bawazier pemeran Alin, Robert Chaniago pemeran Fiki dan yang lainnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah