Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz Cedera di Piala Menpora 2021, Kini Kembali Terjun ke Lapangan

- 2 November 2021, 09:41 WIB
Abdul Aziz kala dipercaya kembali diturunkan pelatih Persib Bandung
Abdul Aziz kala dipercaya kembali diturunkan pelatih Persib Bandung /

 

BERITA KBB- Abdul Aziz sempat cedera di Piala Menpora 2021. Kini dia kembali terjun ke lapangan membawa nama Persib Bandung di punggungnya.

Abdul Aziz bersama tim Persib Bandung pada musim ini berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 3-0 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu 30 Oktober 2021.

Abdul Aziz menggantikan Mohammed Rashid pada menit 76. Pilihannya masuk Persib Bandung tak salah langkah, pasalnya dia tampil apik berduet dengan Dedi Kusnandar di lini tengah Pangeran Biru.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 2 November 2021, Jody Ingin Rusak Rumah Tangga Pangeran dengan Cara Ini

Baca Juga: Jadwal Acara do TV di SCTV, Hari ini, Selasa, 2 November 2021, Dari Jendela SMP: Ria Kesal dengan Joko

Dikutip Berita KBB dari persib.co.id, Abdul Aziz berkata: “Alhamdulillah akhirnya bisa kembali ke lapangan dan cedera pulih 100 persen. Persib Bandung juga menang dan kami memperpanjang catatan tak terkalahkan. Jadi malam yang luar biasa kemarin,” katanya.

Abdul Aziz berterimakasih pada Robert Alberts, sang pelatih yang sudah memberinya kesempatan bertanding kembali di bawah naungan klub Persib Bandung.

“Saat memulai ada rasa kaku dan adaptasi. Tapi banyak yang telah bantu saya sehingga bisa melewati masa-masa sulit kemarin. Dari mulai pemulihan, kesempatan bermain dari pelatih dan teman-teman yang sudah bantu adaptasi di lapangan, terima kasih untuk semua. Tak lupa Bobotoh yang ikut mendoakan juga, nuhun,” ucapnya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah