Inilah Artis yang Pertama Kali Menanyakan Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia

- 4 November 2021, 16:57 WIB
Potret mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan. Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia sempat ditanyakan kebenarannya oleh seorang artis.
Potret mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan. Kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia sempat ditanyakan kebenarannya oleh seorang artis. /Antara dan Instagram @vanessaangelofficial/

BERITA KBB - Kabar duka menghinggapi dunia hiburan tanah air pada Kamis 4 November 2021 siang. Pasalnya pemain sinetron yaitu Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya yaitu Bibi Ardiansyah.

Soal kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan ini dibenarkan oleh pihak kepolisian.

 Kepolisian Daerah Jawa Timur membenarkan dua nama korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk KM 672.400/A adalah pasangan suami istri artis Vanessa Angel dan Febri Andriyansyah.

“Iya betul,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Latif Usman ketika dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Kamis sore.

Baca Juga: Cinta Sampai Mati, Cuplikan Video Bibi Tidak Bisa Hidup Tanpa Vanessa Angel Beredar Luas

Dikonfirmasi terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menambahkan mobil Pajero Sport Putih bernomor polisi B-1264-BJU itu membawa lima orang penumpang.

"Benar dua orang meninggal dunia," kata Gatot.

Dua korban meninggal dunia tersebut, kata Gatot, saat ini dibawa menuju kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Tiga yang luka-luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk," ucap perwira menengah Polri tersebut dilaporkan Antara.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Bibi Ardiansyah Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk KM 672 Ini Nama Anaknya

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah