Tubagus Joddy Terancam Dipenjara? Polisi Jadikan Hal Ini Sebagai Bahan Penyelidikan

- 5 November 2021, 18:37 WIB
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan mobil yang ditumpangi artis Vanessa Angel dan keluarganya usai mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). /ANTARA FOTO/Syaiful Arif/

BERITA KBB - Kecelakaan nahas hingga menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengejutkan banyak pihak. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan itu.

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 WIB

Untuk mengusut kasus kecelakaan nahas ini, pihak kepolisian akan memeriksa sopir yang mengemudikan mobil Vanessa Angel dan Bibi.

Sopir yang akan diperiksa tersebut adalah Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (Joddy) atau Tubagus Joddy yang menjadi perbincangan.

Baca Juga: Sebuah Video, Ungkap Pesan Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Anaknya Gala Sky Ardiansyah

Pasalnya, sejak kabar kecelakaan nahas Vanessa Angel mencuat, nama Tubagus Joddy langsung menjadi perbincangan ihwal Instagram Story atau insta story yang dia buat sebelum kecelakaan terjadi.

Pada insta story yang dibuat oleh Tubagus Joddy tersebut, dia mengemudikan mobil dambil menggunakan handphone.

Tak hanya itu, kecepatan mobil yang dikemudikan Tubagus Joddy tersebut juga menjadi sorotan netizen.

Mengenai insta story Tubagus Joddy ini, pihak kepolisian akan memeriksanya dan akan menjadikan barang bukti.

Baca Juga: Nadya MasterChef Indonesia Season 8 Gelar GIVEAWAY Bareng Jesselyn dan Bryan, Caranya Simple

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah