Fakta Tubagus Joddy, Sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Tengah Menjadi Sorotan

- 5 November 2021, 08:28 WIB
Fakta Tubagus Joddy, Sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Tengah Menjadi Sorotan
Fakta Tubagus Joddy, Sopir dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang Tengah Menjadi Sorotan /Instagram Tubagus Joddy /

 

BERITA KBB-Nama Tubagus Joddy tengah hangat dibahas dan diperbincangkan, hapus Instagram story yang diduga tunjukkan dirinya mengemudi sambil merekam.

Kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur KM 672+300/A yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat masyarakat shock dan tidak menduga.

Vanessa Angel dan Bibi sang suami bersama anak, sopir, serta pengasuh, diketahui berada satu mobil untuk perjalanan dari Jakarta ke Surabaya dalam rangka pekerjaan.

Baca Juga: Persela Lamongan vs Persib Bandung, Victor Igbonefo Tidak Merasa Puas

Baca Juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Hari ini, Jumat 5 November 2021, Dari Jendela SMP: Masih Tentang Acara Halloween

Dalam kecelakaan tersebut ketiga penumpang selamat dan hanya mengalami luka ringan, sedangkan Vanessa Angel dan Bibi meninggal di tempat kejadian.

Dibalik kronologis kejadian kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi, sosok Tubagus Joddy tengah hangat diperbincangkan oleh warganet.

Pasalnya diketahui Tubagus Joddy sebelum kecelakaan tersebut sempat membuat Instagram story yang diduga direkam sembari mengendarai kendaraan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah