Polisi Menunggu Satu Hal Sebelum Periksa Tubagus Joddy

- 5 November 2021, 18:45 WIB
Inilah sosok Tubagus Joddy sopir mobil Vanessa Angel dan video Instagram story yang viral.
Inilah sosok Tubagus Joddy sopir mobil Vanessa Angel dan video Instagram story yang viral. /Instagram.com/@tubagusjoddy

BERITA KBB - Soal kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, pihak kepolisian memastikan akan melakukan pemeriksaan terhadap sang sopir yaitu Tubagus Joddy.

Hanya saja polisi mengatakan pemeriksaan terhadap Tubagus Joddy terkait kecelakaan tersebut masih akan menunggu satu hal.

Satu hal yang ditunggu sebelum memeriksa Tubagus Joddy tersebut adalah terkait dengan pemulihan Tubagus Joddy usai kecelakaan.

"Sopir saat ini menjalani perawatan dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung diperiksa," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Gatot Repli Handoko ketika dihubungi di Surabaya, Jumat 5 November 2021.

Baca Juga: Tubagus Joddy Terancam Dipenjara? Polisi Jadikan Hal Ini Sebagai Bahan Penyelidikan

Usai kecelakaan yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, Tubagus Joddy menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Disinggung terkait dengan video viral sang sopir yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, Kombes Gatot belum berani memastikan sampai keluarnya hasil penyidikan.

"Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan dan menunggu hasil berita acara pemeriksaan," ucap dia dilaporkan Antara.

Pihaknya juga memastikan tiga korban luka yakni sopir, asisten rumah tangga dan anak mendiang Vanessa Angel yakni GS dalam kondisi stabil dan sedang dalam proses pemulihan.

Baca Juga: Sebuah Video, Ungkap Pesan Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Anaknya Gala Sky Ardiansyah

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x