PANTAS saja Tubuh Vanessa Angel Terlempar Saat Kecelakaan Maut, Inilah Hal Gila Dilakukan Tubagus Joddy

- 9 November 2021, 11:41 WIB
Nama Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel terus menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya
Nama Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel terus menjadi bahan perbincangan netizen di dunia maya / / Instagram / @tubagusjoddy

BERITA KBB – Sosok artis mendiang Vanessa Angel mengalami kecalakaan maut pada tanggal 4 November 2021 bersama suami Bibi Ardiansyah dengan sopir Tubagus Joddy.

Tubagus Joddy yang menjadi sopir saat kecelakaan maut meinpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi sorotan.

Pasalnya, selain kondisinya yang tidak mengalami luka serius melainkan pernah melakukan hal gila sesaat sebelum terjadi kecelakaan maut di tol Jombang – Mojokerto 672 KM hingga menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di TKP.

Baca Juga: Seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis Ditaksir Mencapai 1 Miliar Rupiah, Ini Komentar Nyinyir Netizen

Tubagus Joddy yang belum seluruhnya mendapatkan pemeriksaan dari kepolisian karena masih menunggu psikologis dari sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pada pengakuan awal Tubagus Joddy mengakui jika dirinya saat menjadi sopir pada kecelakaan maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mencapai kecepatan hingga 120KM/Jam.

"Dari hasil interogasi, sopir mengaku 120 km per jam," kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim, Kompol Hendry Ferdinand Kennedy seperti dikutip dari PMJ News pada Senin, 8 November 2021.

Baca Juga: GERAM, Doni Salmanan Atas Aksi Followers dan Subscribers yang Seperti Ini di 

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x