Gala Dikembalikan Tom Liwafa pada Keluarganya, Respon Adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly Faisal Disorot

- 9 November 2021, 13:37 WIB
Unggahan Tom Liwafa dan respon adik Bibi Ardiansyah, Fuji.
Unggahan Tom Liwafa dan respon adik Bibi Ardiansyah, Fuji. /Kolase Instagram @tomliwafa, @fuji_an.



BERITA KBB- Gala Sky, anak Vanessa Angel yang semula akan diurus oleh Crazy Rich Surabaya yaitu Tom Liwafa dan Delta Hesti, kini telah dipulangkan.

Tom Liwafa, Delta Hesti bersama dengan rekan pengusaha lainnya menyerahkan Gala Sky ke keluarga Bibi Andriansyah.

Hal itu dikarenakan hak asuh Gala Sky ada di tangan keluarga kandungnya. Tom Liwafa dan Delta Hesti tidak punya kuasa untuk mengasuh anak Vanessa Angel tersebut.

Baca Juga: Ini Dia 10 Pemimpin Dunia dengan Jumlah Followers Instagram Terbanyak, Presiden Joko Widodo di Urutan Berapa?

Dalam instastory Tom Liwafa tampak dia bersama teman - teman pengusaha sedang berkunjung ke rumah Bibi Andriansyah sambil membawa Gala Sky.

Di rumah Bibi, ada adik - adik Bibi Andriansyah yang akan mengasuh Gala Sky. Mereka adalah Fadly Faisal, Fuji Utami dan Frans Faisal.

Respon adik - adik Bibi Andriansyah terhadap kepulangan Gala Sky sangat beragam. Selain senang karena bisa memeluk keponakannya secara langsung, mereka juga menanggapi postingan Tom Liwafa.

Baca Juga: PANTAS saja Tubuh Vanessa Angel Terlempar Saat Kecelakaan Maut, Inilah Hal Gila Dilakukan Tubagus Joddy

"Janji saya kepada om Fasial akan mementori @fransfaisal_ @fadlyfsl_ dan @fuji_an untuk jadi pengusaha atau apapun itu sesuai kapasitas saya,” tulis Tom Liwafa.

“Tanpa ada batasan waktu (karena keluarga beliau sudah saya anggap sebagai keluarga saya) dan tentunya dengan kekuatan financial dari bisnis, maka masa depan Gala tentu terang benderang,”tambah Tom Liwafa.

“Saya gak akan banyak janji karena saya berorientasi pada kerja nyata dan hasil,” ucap Tom Liwafa mantap.

Baca Juga: Seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis Ditaksir Mencapai 1 Miliar Rupiah, Ini Komentar Nyinyir Netizen

Fuji Utami, adik perempuan Bibi Andriansyah merepost instasyory Tom Liwafa dengan menuliskan kata: "Bismillah ya, pelan - pelan".

Sedangkan Fadly Faisal juga merepost postingan yang sama dengan sang adik, namun bedanya dia mengucapkan terima kasih pada teman - teman pengusaha kakaknya itu.

"Terimakasih orang - orang baik!" ketik Fadly Faisal di Instastory -nya.

Begitulah respon dua adik Bibi Andriansyah, Fadly Faisal dan Fuji Utami atas perbuatan baik Tom Liwafa. Frans Faisal nampak tidak mengunggah instastory seperti 2 saudaranya yang lain.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @tomliwafa Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x