Ustadzah Oki Setiana Dewi Tidak Hadir di Acara Siraman Ria Ricis? Ternyata Ini Penyebabnya

- 10 November 2021, 07:18 WIB
Siapa sangka di tengah acara siraman Ria Ricis, Oki Setiana Dewi beri kabar duka hingga harus temani sang suami di Rumah Sakit.
Siapa sangka di tengah acara siraman Ria Ricis, Oki Setiana Dewi beri kabar duka hingga harus temani sang suami di Rumah Sakit. /Instagram/@ricis1795/@okisetianadewi


BERITA KBB-Ria Ricis lakukan siraman jelang pernikahan, ustadzah Oki Setiana Dewi sang kakak tidak hadir.

Ria Ricis telah melakukan siraman pada 9 November 2021. Prosesi siraman disiarkan live di kanal Youtube MOP Channel.


Dari siaran live streaming momen siraman Ria Ricis kemarin, berdasarkan pantauan Berita KBB ustadzah Oki Setiana Dewi sang kakak tidak hadir.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan Akan Kembali Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Berikut Profil dan Biodata Lengkapnya

Ustadzah Oki Setiana Dewi kakak dari Ria Ricis diketahui sebagai salah satu orang paling sibuk mempersiapkan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Adapun alasan ustadzah Oki Setiana Dewi tidak hadir di acara siraman dari Ria Ricis, telah disampaikan oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi melalui Instagram story pribadinya.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram @okisetianadewi, Ustadzah Oki Setiana Dewi menjelaskan bahwa dirinya tidak hadir karena alasan tertentu.

Baca Juga: Profil Ismail Marzuki yang Jadi Google Doodle Hari Pahlawan 10 November: Perjalanan Karier hingga Daftar Lagu

Suami dari Ustadzah Oki Setiana Dewi yaitu Ory Vitrio mendapatkan ujian gigi patah dan bibir sobek sampai mengakibatkan pingsan.

Ustadzah Oki Setiana Dewi memperlihatkan kondisi Ory Vitrio suaminya di atas kursi roda terduduk menunduk dengan terpasang selang infus di tangan.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologis kejadian yang menimpa kakak ipar Ria Ricis ini, namun itulah sebabnya Ustadzah Oki Setiana Dewi tidak hadir di acara siraman Ria Ricis.

Baca Juga: BBCA dan ITMG Bakal Bagi Dividen November Ini dengan Nominal Lumayan, Investor Wajib Catat Tanggalnya

"mau acara.. tiba-tiba dikasih ujian baba @oryvitrio pingsan, gigi patah dan bibir sobek.. Alhamdulillah ala kulli hall.. seharian di RS deh hehe.. syafakallah ya Baba..," tulis Ustadzah Oki Setiana Dewi sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Instagram story @okisetianadewi, 10 November 2021.

Dikabarkan sebelumnya, Ustadzah Oki Setiana Dewi adalah kakak pertama dari Ria Ricis.

Ria Ricis terdiri atas tiga bersaudara yang kesemuanya perempuan yaitu Oki Setiana Dewi, Shandy Kurnia, dan Ria Ricis.

Diketahui melalui kabar yang beredar dan unggahan Instagram dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, mereka akan segera melangsungkan pernikahan di tanggal 12 November 2021.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram story @aokisetianadewy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah